Ini Yang Terjadi Pada Pria Saat Pasangan Mencapai Orgasme

Hot!

Life & Style / Hot!

Ini Yang Terjadi Pada Pria Saat Pasangan Mencapai Orgasme

Ini Yang Terjadi Pada Pria Saat Pasangan Mencapai Orgasme

KEPONEWS.COM - Ini Yang Terjadi Pada Pria Saat Pasangan Mencapai Orgasme ORGASME membuat Anda lebih rileks dan bahagia di atas ranjang. Tidak hanya melepaskan hormon dopamin saja, ternyata wanita yang orgasme memberikan dampak yang jauh lebih baik dibandingkan pasangan.Seb...

ORGASME membuat Anda lebih rileks dan bahagia di atas ranjang. Tidak hanya melepaskan hormon dopamin saja, ternyata wanita yang orgasme memberikan dampak yang jauh lebih baik dibandingkan pasangan.

Sebuah studi yang dilakukan oleh The Journal of Sex Research, meneliti 810 pria heteroseksual yang membaca skenario khayalan perihal hubungan seksual. Beberapa skenario melibatkan adegan wanita orgasme dan skenario lainnya tidak.

Kemudian, peneliti menilai kepercayaan diri seksual dan bagaimana maskulinitas mereka setelah mengalami salah satu skenario imajiner.

Tidak mengherankan, pria merasa lebih maskulin dan memiliki harga diri yang lebih tinggi ketika mereka membaca skenario ketika tokoh wanita mencapai orgasme. Di samping itu, mereka bahkan merasa lebih gagah karena bisa memberi kepuasan pada wanita.

Peneliti menyimpulkan, orgasme wanita merupakan prestasi maskulinitas pria. Tidak dipungkiri, mencapai orgasme ialah dorongan ego pria. Namun, untuk membuat pasangan orgasme, ia perlu meredam ego.

Ketika keduanya berhasil mencapai orgasme, pasti momentum ini bakal jadi hal yang menggembirakan bagi dan pasangan. Demikian dilansir dari laman Womenshealthmag, Jumat (17/3/2017).

Ini Yang Terjadi Pada Pria Saat Pasangan Mencapai Orgasme

Comments