Ini Yang Terjadi Jika Wanita Masturbasi Di Saat Menstruasi

Hot!

Life & Style / Hot!

Ini Yang Terjadi Jika Wanita Masturbasi Di Saat Menstruasi

Ini Yang Terjadi Jika Wanita Masturbasi Di Saat Menstruasi

KEPONEWS.COM - Ini Yang Terjadi Jika Wanita Masturbasi Di Saat Menstruasi SAAT menstruasi, wanita justru disarankan untuk melakukan orgasme dibandingkan berhubungan seks. Karena manfaatnya lebih banyak bagi dirinya sendiri.Dilansir Metro, Kamis (5/1/2017), berikut adalah li...

SAAT menstruasi, wanita justru disarankan untuk melakukan orgasme dibandingkan berhubungan seks. Karena manfaatnya lebih banyak bagi dirinya sendiri.

Dilansir Metro, Kamis (5/1/2017), berikut adalah lima manfaat ketika wanita melakukan masturbasi di saat menstruasi. Penasaran?

Orgasme bisa menghilangkan nyeri menstruasi

Ketika menstruasi, wanita justru disarankan untuk melakukan masturbasi hingga berhasil orgasme. Karena keberhasilan mencapai klimaks itu dapat meredakan nyeri menstruasi, sakit kepala, dan nyeri lainnya yang berkaitan dengan menstruasi.

Merasa lebih horny

Saat menstruasi, biasanya libido wanita sedang tinggi. Kalau berhubungan seks berisiko mengalami endometriosis. Maka, Anda disarankan untuk melakukan masturbasi dengan teknik yang aman.

Lebih mudah orgasme

Saat orgasme membutuhkan nafsu seks yang benar-benar terangsang. Maka ini dapat terjadi di saat masturbasi di saat Anda menstruasi khususnya.

Mengurangi risiko stres

Ketika mendekati masa menstruasi Anda dapat melakukan orgasme. Apalagi kalau pekerjaan sedang menumpuk yang membuat Anda stres. Lebih baik diredakan dengan melakukan masturbasi daripada sering mengeluh.

Menghindari masa menstruasi panjang

Saat dalam kondisi stres, biasanya hormon wanita terganggu. Akibatnya, stres memengaruhi masa menstruasi Anda. Bisa-bisa darah kotor Anda keluar terus-menerus lebih dari satu minggu. Jika dibiarkan, bahayanya dapat mengarah pada gangguan menstruasi lebih lanjut.

Ini Yang Terjadi Jika Wanita Masturbasi Di Saat Menstruasi

Comments