Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier setelah menjadi mualaf

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier setelah menjadi mualaf

Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier setelah menjadi mualaf

KEPONEWS.COM - Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier setelah menjadi mualaf Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf. Dibimbing oleh Gus Miftah, Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat dengan tegas di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6). Dila...
Loading...

Deddy Corbuzier telah resmi menjadi mualaf. Dibimbing oleh Gus Miftah, Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat dengan tegas di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6).

Dilansir dari merdeka.com, dua hari setelah menjadi mualaf Deddy mengaku sangat terkejut dengan dukungan luar biasa dari masyarakat. Hal ini diungkapnya melalui unggahan video di Instagram Storiesnya.

"Masya Allah buat semua dukungannya semua saudara saudara gua satu Indonesia. Saya kaget banget karena dukungan yang diberikan ke saya luar biasa banget," kata Deddy Corbuzier.

Tak hanya itu saja, Deddy juga mengaku ia mendapat perhatian penuh dari banyak sekali lapisan masyarakat. Termasuk dari para ustaz dan kiai. Deddy pun memberikan rasa syukurnya terkait hal tersebut.

"Alhamdulillah mendapat perhatian yang luar biasa dari semua teman-teman, dari fans, kiai-kiai, ustaz-ustaz. Pokoknya semuanya gua mengucapkan syukur yang luar biasa terima kasih banyak, engga bisa ngucapain apa-apa lagi, engga bisa ngomong apa-apa lagi kecuali senang semuanya campur aduk jadi satu," ujarnya.

Deddy sangat bahagia karena keputusannya untuk menjadi mualaf mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia.

Recommended By Editor Ini yang dirasakan Deddy Corbuzier setelah menjadi mualaf
Loading...

Comments