Ini yang Dilakukan Masing-masing Zodiak Saat sedang Sedih

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini yang Dilakukan Masing-masing Zodiak Saat sedang Sedih

Ini yang Dilakukan Masing-masing Zodiak Saat sedang Sedih

KEPONEWS.COM - Ini yang Dilakukan Masing-masing Zodiak Saat sedang Sedih Jakarta - Saat sedih, tiap orang bereaksi berbeda-beda. Ada yang marah-marah, ada pula yang memilih mengurung diri. Menurut astrologi, reaksi kesedihan masing-masing zodiak berbeda-beda. Lihat reaksi...
Jakarta - Saat sedih, tiap orang bereaksi berbeda-beda. Ada yang marah-marah, ada pula yang memilih mengurung diri. Menurut astrologi, reaksi kesedihan masing-masing zodiak berbeda-beda. Lihat reaksi saat kamu sedih berdasarkan zodiak di bawah ini:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Foto: ilustrasi/thinkstock
Aries biasanya menunjukkan kesedihannya dengan gamblang. Ketika sedang galau dan sedih, mereka merasa tidak bisa mengendalikan hidupnya, sehingga menjadi implusif, mudah marah, dan tidak bisa bekerja dengan produktif.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Foto: Thinkstock
Saat sedang sedih, Taurus biasanya akan mengurung diri, jadi banyak makan dan tidak bersemangat melakukan apapun. Mereka cenderung berpikir bahwa bisa melawan dunia, namun malah menjadi tidak berdaya. Saat sedang sedih, Taurus pun jadi lebih emosional dengan gampang marah.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Foto: Thinkstock
Saat merasa sedih, Gemini akan melebih-lebihkan sesuatu. Mereka lebih memilih bersembunyi entah di mana pun itu daripada menghadapi masalah. Hal itu yang membuat mereka cenderung tidak bisa menahan kesedihan.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Foto: Thinkstock
Seorang yang berzodiak Cancer akan lebih emosional, tidak stabil, dan menangis sepanjang waktu. Mereka cenderung ingin memisahkan diri dari orang sekitarnya.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Foto: Thinkstock
Leo cenderung lebih terbuka. Mereka memilih tidak mau menyembunyikan perasaannya. Meski begitu, apa yang dia katakan belum tentu yang sebenarnya. Biasanya masalahnya lebih besar dan menyedihkan. Mereka juga jadi mudah marah dan emosi yang tidak stabil.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Foto: Thinkstock
Biasanya Virgo punya pola pikir yang positif saat mereka kesal atau sedih. Mereka cenderung bisa menahan emosi. Namun jikalau sudah keterlaluan, mereka bisa berubah menjadi makhluk yang tidak dikenali. Mereka bisa tidak berperasaan, melakukan hal yang hampir mustahil orang lain pikirkan sebelumnya. Jadi, cukup berbahaya jikalau menghadapi Virgo yang sedang emosional.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Foto: Thinkstock
Logo timbangan sangat cocok dengan emosinya yang seimbang. Tapi kalau benar-benar sedih, mereka cenderung muram dan tidak ingin bersosialisasi. Bahkan mereka bisa tidak punya harapan, meski mereka berusaha semaksimal mungkin untuk tetap bahagia dan tenang. Meski sedang sedih, Libra tetap berusaha membuat orang di sekitar mereka bahagia.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Foto: ilustrasi/thinkstock
Seorang Scorpio bisa mengubah semangatnya menjadi negatif saat mereka merasa sedih dan depresi. Akibatnya, mereka menjadi mudah mendapatkan musuh, merasa terisolasi, dan mengalami sakit hati. Sulit bagi mereka untuk mempertahankan emosi ini, jadi orang-orang di sekitar mereka merasa tidak senang padanya.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Foto: Thinkstock
Kepribadian Sagitarius yang ceria dapat berubah saat mereka sedih. Saat sedih melanda, tipikal Sagitarius menjadi lebih kaku, tidak bertoleransi, dan pesimis dengan masa depan. Orang dengan zodiak ini sangat berbeda tingkahnya dengan karakter sebenarnya saat sedang sedih.

10. Capicorn (22 Desember - 19 Januari)

Foto: Thinkstock
Capricorn punya semangat yang tinggi saat emosi. Tapi ketika sedih mereka menjadi tidak termotivasi, putus asa, dan baru memikirkan segalanya.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Foto: thinkstock
Aquarius senang menyembunyikan emosi mereka demi tidak menyakiti hati orang lain. Namun saat kesedihan menyerang, orang-orang di sekitar mereka akan kaget karena perilaku mereka akan sangat berbeda. Bila sudah seperti itu, mereka cenderung mengisolasi diri.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Foto: Thinkstock
Awalnya riang, namun bila ada hal-hal yang dikhawatirkannya maka Pisces bisa tiba-tiba muram. Saat kesedihan melanda, Pisces cenderung menyalahkan dirinya sendiri, mereka bahkan memikirkan hal-hal sepele yang membuatnya menjadi semakin drop. Di masa-masa mood tengah drop tersebut, Pisces menjadi mudah cemas. (kik/hst)

Comments