Ini yang Dilakukan Christian Sugiono Setiap Bangun Tidur agar Badan Bugar

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ini yang Dilakukan Christian Sugiono Setiap Bangun Tidur agar Badan Bugar

Ini yang Dilakukan Christian Sugiono Setiap Bangun Tidur agar Badan Bugar

KEPONEWS.COM - Ini yang Dilakukan Christian Sugiono Setiap Bangun Tidur agar Badan Bugar Istirahat yang cukup menjadi salah satu cara utama untuk menjaga kesehatan tubuh di sela-sela padatnya kesibukan. Seperti yang dilakukan aktor Christian Sugiono. Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini se...

Istirahat yang cukup menjadi salah satu cara utama untuk menjaga kesehatan tubuh di sela-sela padatnya kesibukan. Seperti yang dilakukan aktor Christian Sugiono.

Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini selalu menjaga waktu istirahatnya di tengah padat jadwal syutingnya. Walaupun hari-harinya dipadati dengan jadwal syuting, Christian Sugiono tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Ia pun membeberkan beberapa rahasianya.

Tips pertama dari Tian merupakan tidur dengan waktu yang cukup. Istirahat yang cukup akan membantu menjaga kebugaran tubuh. Ia mengatakan bahwa istirahat merupakan hal yang penting.

Pria berjaket

"Pertama sih istirahat. Ya, yang nomor satu itu tidur. Mau kita makan sehat, mau kita sering workout atau apa tapi kalo misalnya kita tidur enggak teratur, kita akan tetep K-O gitu," kata Christian saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Gedung Inews Center, Jakarta Pusat, Selasa, 25 Juni 2019.

Tips kedua merupakan sarapan. Ia selalu sarapan dengan buah-buahan atau sayur-sayuran dan ditutup dengan mengonsumsi madu untuk menjaga stamina tubuhnya.

"Kedua, sarapan. Saya dari lima sampai enam tahun terakhir setiap buka mata, habis bangun selalu minum jeruk nipis hangat. Setelah itu, 10 menit atau 20 menit kemudian baru makan makanan breakfast gitu, biasanya buah-buahan atau sayuran gitu, tapi biasanya apel dan jus. Habis itu, saya akan ambil satu sendok madu. Dan itu sudah saya lakukan semenjak sebelum nikah dan itu bisa membantu saya agar tetap fit seharian," papar Christian Sugiono.

Comments