Ini yang 'Dikepoin' Pramugari saat Penumpang Baru Masuk Pesawat

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Ini yang 'Dikepoin' Pramugari saat Penumpang Baru Masuk Pesawat

Ini yang 'Dikepoin' Pramugari saat Penumpang Baru Masuk Pesawat

KEPONEWS.COM - Ini yang 'Dikepoin' Pramugari saat Penumpang Baru Masuk Pesawat KETIKA Kamu bepergian melalui jalur udara memakai pesawat, pasti seorang pramugari cantik akan menunggu di pintu masuk pesawat. Pilot dan Pramugari tentu saja ahli dalam seluruh proses perjalanan udar...

KETIKA Kamu bepergian melalui jalur udara memakai pesawat, pasti seorang pramugari cantik akan menunggu di pintu masuk pesawat. Pilot dan Pramugari tentu saja ahli dalam seluruh proses perjalanan udara.

Mereka tahu apa yang harus dicari, dan mereka tahu cara menangani banyak sekali situasi pada saat itu juga. Okezone melansir dari Reader s Digest, ternyata ketika Kamu menginjakkan kaki di pesawat, pegawai maskapai akan bisa menafsirkan Kamu.

"Jikalau kita menyapa di pintu, kita memperhatikan balasan penumpang pada kita. Apakah akan memberi senyum atau bahkan membalas halo," kata Avalon Irizarry, seorang pramugari American Airlines, Kamis (16/8/2018).

Petugas penerbangan juga sangat menyadari apa yang Kamu bawa, memperhatikan berapa banyak tas yang Kamu miliki, dan seberapa besar. Salah satu alasan mengapa pramugari memperhatikan dengan detail merupakan untuk memastikan penumpang mematuhi aturan pesawat. Saat naik pesawat, kalau seseorang tampak seperti mabuk dan mengganggu, atau bahkan proaktif, penting bagi seorang pramugari untuk mengendus tanda-tanda ketika penumpang naik ke pesawat untuk menghindari konflik.

pramugari

Sama seperti mereka mencari penjahat atau pelanggar aturan, pramugari juga mencari siapa saja yang mungkin membutuhkan bantuan tambahan, seperti bayi, orang tua, atau seseorang dengan cedera. Berikut hal-hal yang tidak akan diberitahukan oleh pramugari Kamu.

Jikalau Kamu melihat pramugari memandangi Kamu dari atas ke bawah, kemungkinan itu karena mereka memperhatikan pakaian dan pilihan aksesori Kamu. "Kamu akan terkejut dengan apa yang orang pakai!" Kata Irizarry. Ketika duduk berjam-jam di dalam pesawat, sangat aneh melihat seseorang memakai stiletto atau pakaian yang tidak nyaman. Dan sangat tidak mungkin untuk Kamu menggantinya di kamar mandi.

pramugari

Irizarry juga menunjukkan perhatian pramugari terhadap sandal jepit. Petugas penerbangan mempunyai benda ini untuk menutupi kakimu. Mereka juga memperhatikan penumpang yang berjalan di sekitar kabin atau masuk ke kamar kecil tanpa sepatu, padahal kita tahu betapa kotornya lantai di pesawat

Para pramugari juga hebat dalam memilah-milah penumpang yang membutuhkan bantuan. Kadang-kadang, kami sudah melihat mereka di pintu gerbang berbicara dengan salah satu pramugari , atau mereka datang untuk meminta perlakuan khusus, atau mengeluh. Di kelas pertama, kami memperhatikan orang-orang yang mencoba menarik perhatian karena mereka ingin mantel mereka segera digantung, bahkan ketika sulit untuk masuk selama naik, kata Irizarry.

(hel)

Comments