Ini yang Buat Vincent Varhaag Yakin Nikahi Jessica Iskandar

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ini yang Buat Vincent Varhaag Yakin Nikahi Jessica Iskandar

Ini yang Buat Vincent Varhaag Yakin Nikahi Jessica Iskandar

KEPONEWS.COM - Ini yang Buat Vincent Varhaag Yakin Nikahi Jessica Iskandar Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Varhaag usai resmi menikah hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Vincent mengaku ada satu hal yang membuatnya mantap melangkah ke pe...

Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar (Jedar) dan Vincent Varhaag usai resmi menikah hari ini, Jumat, 22 Oktober 2021. Vincent mengaku ada satu hal yang membuatnya mantap melangkah ke pelaminan dengan menikahi Jessica. Apa itu?

Kisah kasih sepasangan kekasih ini terbilang cukup baru dan pertemuan pertamanya saat di Bali. Meski awalnya tak ada niat untuk mendekati Jessica, Vincent dibuat yakin untuk meminang presenter 33 tahun itu. Salah satu hal yang membuatnya yakin ialah aura keibuan yang terpancar di dalam diri Jedar.

"Jess sebagai ibu, mau sedih mau apa mau bagaimana pun dia tetap diutamakan anaknya. oh kalau ini jadi ibu anak-anak dan adek-adek El berikutnya, udah jelas nih bisa aku lihat dangan mataku. Ibu yang luar biasa untuk El'. Langsung yakin," beber lelaki berdarah Belanda itu saat konferensi pers, Jumat, 22 Oktober 2021.

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. Photo : Instagram @thebridestory Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar.

Lebih dalam, Vincent Varhaag melihat adanya kesamaan visi dan misi dalam membangun sebuah hubungan bersama Jessica Iskandar. Hal ini dimaksudkan agar kelak meminimalisir konflik saat menjalani rumah tangga.

"Jadi yang Vincent dari dulu tuh ada prinsip kalau visi misi sama, itu juga lebih lancar maksudnya untuk menjalani hubungan. Karena kalau visi misinya beda, siapa tahu dia mau tinggal di Indonesia, aku maunya di luar negeri, nantikan agak lumayan berat untuk nyari seprekuensinya itu," bebernya.

Tak hanya itu, Vincent Varhaag juga mengaku mempunyai kesamaan hobi dan kegiatan dengan Jessica Iskandar. Dengan begitu, keduanya terasa mempunyai koneksi yang tepat dan akhirnya mantap melangkah ke pelaminan.

Comments