Ini Wujud Keren 5 Jersey Anyar Tim Peserta Piala Eropa 2020

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ini Wujud Keren 5 Jersey Anyar Tim Peserta Piala Eropa 2020

Ini Wujud Keren 5 Jersey Anyar Tim Peserta Piala Eropa 2020

KEPONEWS.COM - Ini Wujud Keren 5 Jersey Anyar Tim Peserta Piala Eropa 2020 Gelaran Piala Eropa memang masih tahun depan, tetapi nyatanya sejumlah tim telah mulai mempersiapkan jersey anyarnya untuk menyambut gelaran yang juga disebut sebagai Piala Dunia mini itu. Dikutip dar...
Loading...

Gelaran Piala Eropa memang masih tahun depan, tetapi nyatanya sejumlah tim telah mulai mempersiapkan jersey anyarnya untuk menyambut gelaran yang juga disebut sebagai Piala Dunia mini itu.

Dikutip dari The Sun, Adidas yang menjadi sponsor sejumlah negara Eropa mulai memperkenalkan desain anyar tim-tim yang berada di bawah naunggannya. Di antaranya adalah Timnas Swedia, Spanyol hingga Skotlandia.

"Ini tantangan yang tak mudah tetapi menarik karena kami harus bisa mengembangkan lini kaus yang bisa menjadi representasi emosi dan menyatukan efek sepak bola," terang Direktur Desain Senior Adidas, Juergen Rank.

"Ada beragam desain yang kami buat dengan berdasarkan unsur manusiawi dan emosional. Tentu kami senang dengan hasil akhirnya yang sangat fantastis bisa menggabungkan dunia seni dan sepak bola," tambahnya.

Selain Adidas, produsen peralatan olahraga asal Jerman lainnya, adalah Puma juga tak ketinggalan sudah merilis jersey anyar untuk tim-tim yang disponsorinya.

Berikut penampakan beberapa jersey yang bakal digunakan di Piala Eropa 2020.

Jerman

Jersey yang mempunyai warna mayoritas putih ini menampilkan strip warna hitam yang ternyata dilukis memakai tangan.

Jersey Timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020. [@DFB_Team_EN/ Twitter]Jersey Timnas Jerman untuk Piala Eropa 2020. [@DFB_Team_EN/ Twitter]

Wales

Desain jersey anyar Timnas Wales terinspirasi dari perisai sosok ksatria setempat adalah Owain Glyndwr.

Jersey Timnas Wales untuk Piala Eropa 2020. [@FAWales / Twitter]Jersey Timnas Wales untuk Piala Eropa 2020. [@FAWales / Twitter]

Jersey yang mempunyai warna lebih banyak didominasi merah ini selain punya motif anyar juga dibubuhi lencana baru di bagian dada kirinya.

Belgia

Hampir serupa dengan Jerman, desain dari jersey Romelu Lukaku dkk menampilkan corak yang dibuat dengan sapuan kuas tangan.

Jersey Timnas Belgia untuk Piala Eropa 2020. [@BelRedDevils / Twitter]Jersey Timnas Belgia untuk Piala Eropa 2020. [@BelRedDevils / Twitter]

Spanyol

Untuk Timnas Spanyol desain jersey terbarunya menampilkan bentuk tak berbentuk dari bendera negara tersebut dengan dominasi warna merah dan strip kuning di bagian bahu.

Jersey Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2020. [@sefutbol / twitter]Jersey Timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2020. [@sefutbol / twitter]

Italia

Timnas Italia yang disponsori Puma juga sudah mengeluarkan desain jersey anyarnya.

Jersey Timnas Italia untuk Piala Eropa 2020. [@azzurri / twitter]Jersey Timnas Italia untuk Piala Eropa 2020. [@azzurri / twitter]

Jersey yang menampilkan dominasi warna putih itu mempunyai perpaduan antara tradisi budaya setempat dengan semangat generasi baru.

Loading...

Comments