Ini Warna dan Fitur Baru Yamaha NMax 155

Otomotif

News / Otomotif

Ini Warna dan Fitur Baru Yamaha NMax 155

Ini Warna dan Fitur Baru Yamaha NMax 155

KEPONEWS.COM - Ini Warna dan Fitur Baru Yamaha NMax 155 TOKYO - Yamaha baru saja menyegarkan skuter matic bongsornya, NMax 155 dengan warna dan juga fasilitas terbaru. Warna baru yang didapat motor ini ialah Prestige Silver di mana warna matte silver, body...

TOKYO - Yamaha baru saja menyegarkan skuter matic bongsornya, NMax 155 dengan warna dan juga fasilitas terbaru. Warna baru yang didapat motor ini ialah Prestige Silver di mana warna matte silver, bodywork gloss black-finish dipadu velg berlapis emas.

Dilansir dari GaadiWaadi, skema cat dual-tone baru ini tentunya membuat maxi-scooter terlihat lebih menarik, lebih gagah dan mewah. Apalagi tersemat garis besar silver disisi sampingnya.

Yamaha Akhirnya Rilis Banderol Nmax Baru, Segini Harganya

Di Eropa, Yamaha NMax 155 juga dikembangkan secara langsung salah satunya adalah mengadopsi mesin 155 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan. Mesin tersebut sama seperti yang digunakan Yamaha YZF-R15 V3.

yamaha nmax 155

Tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut adalah 15,2 bhp pada putaran 8.000 rpm, bersama dengan torsi puncak 13,9 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm, serta dikawinkan dengan gearbox CVT.

Yamaha Nmax & Honda PCX Bikin Galau Konsumen, Mana Lebih Baik?

Sementara fasilitas yang ditawarkan pada skutik gambot ini antara lain ABS dual-channel, kontrol traksi, sistem start-stop idle serta pencahayaan LED untuk headlamp dan lampu belakang.

NMax 155 ini juga mendapat cluster instrumen digital TFT, sistem tanpa kunci, sistem kontrol traksi, dan soket daya listrik. Tak hanya itu, ada pula teknologi Communication Control Unit (CCU) yang dapat dihubungkan ke software Y-Connect Yamaha melalui Bluetooth smartphone.

Tambahan teknologi canggih ini memberikan berita seperti pesan dan pemberitahuan panggilan, lokasi parkir, perawatan yang direkomendasikan, konsumsi bahan bakar dan pemberitahuan kerusakan.

(amr)

Comments