Ini Warna Cat yang Jadi Tren Tahun Depan

Unik

Ragam / Unik

Ini Warna Cat yang Jadi Tren Tahun Depan

Ini Warna Cat yang Jadi Tren Tahun Depan

KEPONEWS.COM - Ini Warna Cat yang Jadi Tren Tahun Depan Selain merayakan Natal dan Tahun Baru, banyak orang yang memanfaatkan libur akhir tahun untuk berbenah rumah. Salah satunya dengan mengecat dinding dengan warna yang baru.Mau pilih warna apa, ya?Well,...

Selain merayakan Natal dan Tahun Baru, banyak orang yang memanfaatkan libur akhir tahun untuk berbenah rumah. Salah satunya dengan mengecat dinding dengan warna yang baru.

Mau pilih warna apa, ya?

Well, menurut para ahli dari produsen cat AkzoNobel (Dulux), denim drift (smoke grey) atau biru keabu-abuan akan menjadi tren tahun depan.

"Warna biru adalah warna yang sederhana, menenangkan, dan warna yang banyak ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Warna ini juga sangat cocok dipadukan dengan warna lain,' ujar Jeremy Rowe, Managing Director AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Middle East.

Beberapa desain yang terinspirasi dari warna denim drift juga dihadirkan dalam acara Colour of the Year 2017 ini seperti tema The Working Home dan Shared Individualism.

Dok. tabloidbintang

Dengan perpaduan warna yang tepat, ruangan di rumah Anda bisa dimanfaatkan sebagai ruang bekerja sekaligus bersantai.

Dok. tabloidbintang

Paduan warna yang terang dan kontras mendominasi desain tema ini. Corak dan warna yang diciptakan untuk menandakan batasan individual di ruangan bersama.

Keistimewaan denim drift menurut desainer interior Diana Nazir adalah bisa memberikan kesan "dingin" dan hangat. "Jika dipadukan dengan lampu berwarna putih, denim drift menimbulkan kesan "dingin". Sebaliknya jika dipadukan dengan lampu berwarna kuning, denim drift terkesan hangat," tuturnya pada Kamis (15/12) di kawasan Jakarta Selatan.

Denim drift imbuhnya juga cocok untuk dipadukan dengan berbagai corak dan warna. "Denim drift tidak akan menjadi norak jika digabungkan dengan warna lain dan serasi dengan corak apa saja," pungkasnya.

(yuri/wida)

AURA.CO.ID

Comments