Ini untung-rugi investasi barang preloved branded

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ini untung-rugi investasi barang preloved branded

Ini untung-rugi investasi barang preloved branded

KEPONEWS.COM - Ini untung-rugi investasi barang preloved branded Mempunyai barang mewah seperti tas atau sepatu merupakan impian banyak orang. Tak heran bila saat ini penggunaan barang branded memang sedang menjadi tren di kalangan millenial. Dengan berkembangnya...
Loading...

Mempunyai barang mewah seperti tas atau sepatu merupakan impian banyak orang. Tak heran bila saat ini penggunaan barang branded memang sedang menjadi tren di kalangan millenial.

Dengan berkembangnya zaman, seseorang yang ingin membeli tas branded tak melulu beli barang baru. Banyak juga yang membeli barang preloved branded di tempat terpercaya. Salah satunya merupakan bazar preloved branded, Irresistible Bazaar.

Menurut Founder Irresistible Bazaar, saat ini masyarakat sudah tidak gengsi membeli tas preoved branded karena meskipun preloved, barang tersebut mempunyai kualitas yang masih bagus.

"Biasanya kalau orang beli barang preloved itu seni huntingnya yang seru. Terus mereka bisa dapat barang yang bisa saja pemiliknya baru sekali pakai dan barang tersebut sudah sulit ditemukan," ujarnya kepada di Jakarta belum lama ini.

Irres 18 © 2019

Ternyata selain penunjang fashion, barang preloved juga mempunyai keuntungan lain, yaitu sebagai investasi. Tak heran bila saat ini banyak sekali orang yang menjadi barang preloved branded sebagai koleksi.

"Yang penting, misalnya punya tas preloved branded harus dirawat dengan baik. Karena itu bisa menjadi investasi dan gampang dijual," tambahnya.

Kendati demikian, Marissa mengatakan bahwa investasi barang branded preloved seperti tas juga mempunyai untung-rugi seperti investasi lainnya. Ini lantaran tren fashion cepat berubah dan terkadang sulit diprediksi.

"Kalau mau jadi investment kadang-kadang demam isu fashion juga sesuatu hal atau faktor x yang juga tidak bisa kita ramalkan dari 10 tahun sebelumnya gitu. Ya balik lagi investasi itu sesuatu hal yang untung naik harganya ini, tapi bisa juga makin lama malah main turun, semua brand bisa begitu," tuturnya.

Nah, bagi kamu yang memang mempunyai niat untuk berinvestasi dengan barang mewah, kamu bisa datang ke Irresistible Bazaar yang digelar di Grand Indonesia pada 6-10 November 2019. Acara yang digelar ke-18 ini, mempunyai program menarik yaitu point reward untuk loyal buyer.

Irres 18 © 2019

"Loyal buyer Irresistible Bazaar dapat menikmati beberapa manfaat istimewa seperti program point redeem dengan harga spesial untuk branded item yang disiapkan oleh Tim Irress Bazaar, tambah Marisa.

Program Irresistible Point Card ini dapat dimiliki oleh loyal buyer Irress ketika mereka melakukan pembelanjaan di member Irress - Only yaitu trusted seller yang hanya dapat ditemui di Irresistible Bazaar dengan transaksi pertama merupakan Rp 10 juta/ hari dan untuk 1 point akan dihargai Rp 5 juta dan berlaku kelipatan dalam satu hari.

Recommended By Editor
Loading...

Comments