Ini ungkapan mantan istri Engku Emran usai pernikahan Bella

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini ungkapan mantan istri Engku Emran usai pernikahan Bella

Ini ungkapan mantan istri Engku Emran usai pernikahan Bella

KEPONEWS.COM - Ini ungkapan mantan istri Engku Emran usai pernikahan Bella Pada Jumat (8/9) Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah mengikrarkan janji suci pernikahan di Malaysia. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah kedua mempelai. Deretan selebriti seperti Melly...

Pada Jumat (8/9) Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah mengikrarkan janji suci pernikahan di Malaysia. Kebahagiaan begitu terpancar dari raut wajah kedua mempelai. Deretan selebriti seperti Melly Goeslaw, Titi Kamal, Zaskia Sungkar, dan lainnya tampak menjadi tamu sekaligus saksi pernikahan beda kewarganegaraan.

Ucapan selamat dan doa pun mengiringi kedua mempelai yang tengah berbahagia. Teriring pula doa dan ucapan selamat dari mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Melalui akun Instagram @errafazira, ibu dari Aleesya ini mengunggah postingan berisi foto dirinya bersama sang anak dan Laudya Cynthia Bella.

foto: Instagram.com/@errafazira

"Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah. Penyatuan ini juga moga dapat mengeratkan lagi ukhwah antara Malaysia dan Indonesia.. Kita bersaudara dalam kejauhan.. kita saling mendoakan dan pupuk kasih sayang. Moga harmoni dan tenang bersama. Amin. .
.
Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!! .
.
Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti saudara termuda.. Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh ," tulis Erra Fazira pada caption foto di atas.

Bella dan Erra tampak akur dan tersenyum bersama di antara Aleesya, anak Engku Emran dan Erra. Postingan tersebut telah disukai lebih dari 171 ribu warganet. Tak sedikit pula yang memberikan komentar mengenai hubungan Erra dan Bella.

"Ini lah salah satu contoh yg terbaik... Ucapan dan doe erra bkn lah lakonan semata2 tapi ianya tulus dari hati dan saya dpt lihat semua itu... Semoga erra juga akn bertemu jodoh yg terbaik... Aamiin~~~," ungkap akun @syahnurina.

"Salute!!! ," tulis akun @ekinmohamad.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @dian_majakanikanza_semarang.

"Aamiinnn... salut dg kak @errafazira sehat selalu kk dan selamat untuk kk @laudyacynthiabella semoga cepat punya momongan ya teh tetap jadi wanita hebat dan kuat selalu SEMANGAT will love you 3bidadari."

(swh)

Comments