Ini ucapan pertama Mahfud MD saat tahu Jokowi pilih Ma'ruf Amin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini ucapan pertama Mahfud MD saat tahu Jokowi pilih Ma'ruf Amin

Ini ucapan pertama Mahfud MD saat tahu Jokowi pilih Ma'ruf Amin

KEPONEWS.COM - Ini ucapan pertama Mahfud MD saat tahu Jokowi pilih Ma'ruf Amin Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memilih Mahfud MD sebagai cawapresnya untuk Pilpres 2019. Tokoh yang dipilihnya ialah Ma'ruf Amin. Meski demikian, Mahfud MD tidak menunjukkan kekecewaan. Dirinya m...

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memilih Mahfud MD sebagai cawapresnya untuk Pilpres 2019. Tokoh yang dipilihnya ialah Ma'ruf Amin.

Meski demikian, Mahfud MD tidak menunjukkan kekecewaan. Dirinya memang sempat digadang-gadang menjadi calon kuat pendamping Jokowi.

Di Jalan Kramat Saya berdiri disamping pak @mohmahfudmd saat menonton pengumuman oleh pak @jokowi di televisi. Air mukanya tdk berubah. Dia negarawan sejati #IndonesiaBanggaPunyaMahfud @sahaL_AS @GunRomli @nongandah pic.twitter.com/cFZ7ts5sw2

Andi Saiful Haq (@AndiSaifulHaq) August 9, 2018

"Di Jalan Kramat Saya berdiri disamping pak @mohmahfudmd saat menonton pengumuman oleh pak @jokowi di televisi. Air mukanya tdk berubah. Dia negarawan sejati #IndonesiaBanggaPunyaMahfud @sahaL_AS @GunRomli @nongandah," tulis Direktur Intrans Andi Saiful Haq dikutip, Kamis (9/8).

Lanjut Andi, jiwa besar Mahfud MD ditunjukkan saat menyaksikan Jokowi bukan menyebut namanya. Dia bertepuk tangan dan memberikan komentar pertamanya yang begitu tulus.

Kalimat pertama yang diucapkan Pak @mohmahfudmd ini yang terbaik untuk bangsa sungguh dia tulus. #BanggaIndonesiaPunyaMahfud @sahaL_AS @nongandah @GunRomli

Andi Saiful Haq (@AndiSaifulHaq) August 9, 2018

"Kalimat pertama yang diucapkan Pak @mohmahfudmd ini yang terbaik untuk bangsa sungguh dia tulus," tambahnya.

Akun Instagram Mahfud MD juga mengunggah potret kedekatan Presiden Jokowi dengan Ma'ruf Amin. Ada ucapan selamat atas terpilihnya Ma'ruf Amin sebagai pendamping Jokowi di Pilpres 2019.

"Semoga bisa membawa Indonesia lebih maju dgn terpilihnya KH @marufaminofficial sebagai cawapres @jokowi," tulisnya.

(fen)

Comments