Ini Tugas Perdana Pelatih Anyar Arema FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ini Tugas Perdana Pelatih Anyar Arema FC

Ini Tugas Perdana Pelatih Anyar Arema FC

KEPONEWS.COM - Ini Tugas Perdana Pelatih Anyar Arema FC Pelatih asal Brasil, Carlos Carvalho de Oliveira resmi ditunjuk sebagai pelatih Arema FC. Mantan pelatih tim Liga Vietnam Becamex B nh Duong ini akan dilihat kapasitasnya di lanjutan Liga 1 musim ini...

Pelatih asal Brasil, Carlos Carvalho de Oliveira resmi ditunjuk sebagai pelatih Arema FC. Mantan pelatih tim Liga Vietnam Becamex B nh Duong ini akan dilihat kapasitasnya di lanjutan Liga 1 musim ini. Kalau cocok Carlos akan dikontrak untuk musim depan.

"Sebenarnya pertengahan musim aja sudah bisa dilihat. Bagitu bagus langsung kita kasih draft kontrak baru untuk musim depan," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Jumat, 18 September 2020.

Arema Kontrak Pelatih Brasil dengan Harga Pandemi

Ruddy mengatakan, tugas utama Carlos Oliveira merupakan membangun kekompakan tim. Dia menilai kalau Carlos bisa membangun kekompakan ditubuh Singo Edan maka prestasi akan mengikuti. Selain itu, Carlos Oliveira wajib mentransferkan ilmunya kepada pemain-pemain Arema FC.

"Kita ingin pelatih bisa mentransferkan ilmunya. Kekuatan Arema dari dulu merupakan kekompakan. Kalau tim kompak di luar dan dalam lapangan dan pelatih bisa memberikan itu, tentu prestasi akan datang sendirinya," ujar Ruddy.

Pelatih Arema FC, Carlos Carvalho de Oliveira (tengah)

Ruddy mengaku dalam waktu dekat, Carlos Oliveira akan dipertemukan dengan seluruh tim pelatih dan seluruh pemain Arema FC. Tujuannya, pelatih baru diajak berdiskusi perihal rencana dan taktik Singo Edan di lanjutan Liga 1 2020.

"Sambil menunggu keputusan federasi soal pemain asing. Akan kita kumpulkan Carlos Oliveira dengan seluruh tim pelatih dan juga pemain," tutur Ruddy.

Comments