Ini Tips Seputar Google Play Store yang Perlu Diketahui

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ini Tips Seputar Google Play Store yang Perlu Diketahui

Ini Tips Seputar Google Play Store yang Perlu Diketahui

KEPONEWS.COM - Ini Tips Seputar Google Play Store yang Perlu Diketahui JAKARTA - Bagi para pengguna perangkat bersistem operasi Android, Google Play Store pasti bukan hal yang asing lagi. Bahkan mungkin ini menjadi layanan yang penting bagi mereka.Menukil dari laman Andr...

JAKARTA - Bagi para pengguna perangkat bersistem operasi Android, Google Play Store pasti bukan hal yang asing lagi. Bahkan mungkin ini menjadi layanan yang penting bagi mereka.

Menukil dari laman Androidpit, Kamis (26/1/2017), berikut ini trik serta tips yang perlu diketahui seputar Google Play Store.

BERITA REKOMENDASI

Tidak Selalu Bisa Di-Install

Software ini tidak selalu tersedia untuk diundul di sejumlah negara. Tapi ada bisa menggunakan virtual private network (VPN) yang berfungsi menghubungkan koneksi dengan jaringan privasi di lokasi luar tempat Anda sekarang.

Mengatur Software di Google Play Store

Google Play Store menjadi salah satu tempat yang tepat untuk bisa mengatur software dengan mudah. Di area bernama My Apps and Games, pengguna bisa melihat sejumlah software yang belum diunduh dan perlu untuk diperbarui.

Kunci Google Play Store Menggunakan Parental

Kalau ingin mengamankan software di Google Play Store, Anda bisa menggunakan Parental Lock untuk memaksimalkannya.

Bisa Melakukan Refunds

Anda juga bisa melakukan refunds pada pembayaran yang sudah dilakukan. Selama Anda tidak melakukannya lebih dari dua jam setelah membeli, hal ini masih bisa dilakukan.

Cek Indie Corner

Ekosistem software Android menjadi hal yang penting. Di Google Play Store sendiri menyediakan Indie Corner. Anda akan mendapatkan penyegaran mengenai software yang baru setiap bulannya. (afr)

Ini Tips Seputar Google Play Store yang Perlu Diketahui

Comments