Ini tips jaga penampilan saat puasa ala Dian Pelangi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ini tips jaga penampilan saat puasa ala Dian Pelangi

Ini tips jaga penampilan saat puasa ala Dian Pelangi

KEPONEWS.COM - Ini tips jaga penampilan saat puasa ala Dian Pelangi Sebagai perempuan, penampilan memang yang paling diutamakan. Apalagi sebagai desainer yang sering diundang ke acara-acara besar dan mengadakan fashion show. Tentu saja bukan hanya menampilkan koleksi...

Sebagai perempuan, penampilan memang yang paling diutamakan. Apalagi sebagai desainer yang sering diundang ke acara-acara besar dan mengadakan fashion show. Tentu saja bukan hanya menampilkan koleksi busana yang bagus tapi juga penampilan dari desainernya sendiri harus memukau.

Sama halnya dengan Dian Pelangi. Agar bisa memiliki tampilan yang menarik terutama bagian wajah, ia selalu melakukan perawatan. Wajah Dian Pelangi bukan tipe yang mudah berjerawat, jadi tidak ada perawatan yang intesif.

"Biasanya habis makeup wajib banget dibersihkan. Simpel aja sih pakai day cream dan night cream. Nggak macem-macem juga, kalau make up sehari-hari aku pakai lip gloss dan eyeliner. Pokoknya lipstik dan alis itu yang paling penting buat aku," ujarnya kepada media, Sabtu (20/5).

Sementara itu, menjelang bulan Ramadan ini Dian mengatakan tidak melakukan perawatan wajah yang berlebihan karena dirinya ingin fokus untuk beribadah. Untuk menjaga kesehatannya ketika puasa, Dian pun mengkonsumsi madu dan melakukan olahraga.

"Biasanya krim pelembab aja tapi tidak terlalu tebal agar ketika ngambil wudhu bisa lebih mudah. Setiap pagi selalu minum madu. Olahraganya paling yoga, gerakan yang ringan tapi tetap bisa berkeringat," jelasnya.

(fen)

Ini tips jaga penampilan saat puasa ala Dian Pelangi

Comments