Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019

Otomotif

News / Otomotif

Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019

Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019

KEPONEWS.COM - Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019 YOGYAKARTA - Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang merupakan kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia sampai pada sesi Final Battle. Final Battle digelar di Hartono Mall, Yogyakarta pada...

YOGYAKARTA - Honda Modif Contest (HMC) 2019 yang merupakan kompetisi modifikasi sepeda motor terbesar di Indonesia sampai pada sesi Final Battle.

Final Battle digelar di Hartono Mall, Yogyakarta pada Sabtu dan Minggu, 16-17 November 2019.

PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara mempertemukan 121 sepeda motor Honda modifikasi terbaik dalam Final Battle gelaran HMC yang ke 12.

Banyak Kejutan, Juri Kewalahan Tentukan Juara Honda Modif Contest 2019

Rangkaian kompetisi modifikasi HMC 2019 sebelumnya diselenggarakan di 14 kota besar di seluruh Indonesia yaitu Pekanbaru, Manado, Denpasar, Surabaya, Banjarmasin, Solo, Samarinda, Makassar, Cirebon, Malang, Bandung, Medan, Pontianak dan Jakarta.

Jumlah total motor modifikasi yang mengikuti HMC 2019 ialah 2.350 peserta.

Medan dan Pontianak merupakan lokasi baru pada seri regional HMC 2019.

Hadirnya HMC di kedua kota tersebut menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap karya modifikasi semakin berkembang positif.

Final Battle HMC 2019 mengukuhkan predikat modifikator terbaik kepada Alexander Rudy Darmawan dari Jakarta untuk kategori Matic and Cub di Final Battle.

Lutfi Alman Faluti dari Makassar menyabet jawara untuk kategori Sport dan Arif Nurdiansyah dari kota Malang sebagai juara dari kategori FFA (Free for All).

Penjurian dilakukan dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian seperti ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

Ini Tiga Modifikator Terbaik Honda Modif Contest 2019

Comments