Ini Tempat Menginap Terbaik di Sanur Versi TripAdvisor, Dekat dengan Spot Sunrise dan Kuliner Legendaris!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ini Tempat Menginap Terbaik di Sanur Versi TripAdvisor, Dekat dengan Spot Sunrise dan Kuliner Legendaris!

Ini Tempat Menginap Terbaik di Sanur Versi TripAdvisor, Dekat dengan Spot Sunrise dan Kuliner Legendaris!

KEPONEWS.COM - Ini Tempat Menginap Terbaik di Sanur Versi TripAdvisor, Dekat dengan Spot Sunrise dan Kuliner Legendaris! Selain sunset atau momen saat matahari tenggelam, pemandangan sunrise di Pulau Bali juga dapat memberikan pengalaman yang menenangkan. Di Pulau Dewata sendiri, daerah pantai Sanur telah menjadi lokasi...

Selain sunset atau momen saat matahari tenggelam, pemandangan sunrise di Pulau Bali juga dapat memberikan pengalaman yang menenangkan. Di Pulau Dewata sendiri, daerah pantai Sanur telah menjadi lokasi melihat sunrise yang populer bagi wisatawan.

Sanur dikenal karena di kelilingi pantai yang mempunyai pemandangan sunrise terbaik mulai dari Pantai Sanur, Pantai Sindhu, sampai Pantai Matahari Terbit.

Bila sunrise menjadi pilihan wisata Kamu, tak ada salahnya menikmati ketenangan matahari pagi dari Sanora Villa Sanur. Sanora Villa Sanur merupakan keluarga besar Ini Vie Hospitality yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur, Bali.

Dikatakan Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality - Gratika, berkat fasilitas serta lokasinya yang strategis, Sanora Villa Sanur menjadi #1 Best Hotel di Sanur serta #5 Hottest New Hotels di dunia oleh laman wisata TripAdvisor.

Keren, Elon Musk dan Bill Gates akan Muncul B20 Summit di Bali

Sanora Villa Sanur (Dok. Ini Vie Hospitality)Sanora Villa Sanur (Dok. Ini Vie Hospitality)

"Villa ini dilengkapi dengan dining dan living area yang dilengkapi dengan kitchenette lengkap microwave, sehingga tamu yang ingin merencanakan masak bersama keluarga dan sahabat, villa ini layak dijadikan wishlist utama staycation di Bali," kata Gratika.

Dikutip lebih lanjut dari siaran tertulis yang diterima, Selasa (24/5/2022), villa dengan tagline A Relaxing Getaway in Sanur itu mempunyai konsep Modern Semi Tropical, yang cocok menjadi referensi wisata staycation selama di Bali bersama keluarga maupun sahabat tersayang.

Dan selain di kelilingin pantai dengan pemandangan sunrise yang menawan, villa tersebut juga berada di wilayah yang terkenal dengan menu andalan Sup Kepala Ikan khas Bali yang legendaris.

"Salah satu yang paling tersohor sampai luar Bali merupakan Warung Mak Beng, jadi bersiaplah untuk mengantri dan bersabar kalau mau menikmati menu legandaris ini," tambah Gratika.

Bagi yang ingin merayakan bulan madu di Sanora Villa Sanur, villa tersebut juga memberikan paket bulan madu, paket staycation romantis dan makan malam romantis. Bagaimana, tertarik staycation di sana?

Elon Musk dan Bill Gates Akan Datang ke B20 Summit di Bali, Ini Jadwalnya

Comments