Ini Target Abraham Bersama Reale Avintia untuk MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Target Abraham Bersama Reale Avintia untuk MotoGP 2019

Ini Target Abraham Bersama Reale Avintia untuk MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Ini Target Abraham Bersama Reale Avintia untuk MotoGP 2019 MADRID Pembalap Tim Reale Avintia, Karel Abraham, merasa tak puas dengan pencapaiannya di MotoGP 2018, karena itu ia pun berniat membalaskan dendam pada kompetisi baru, adalah di musim 2019. Bersama t...

MADRID Pembalap Tim Reale Avintia, Karel Abraham, merasa tak puas dengan pencapaiannya di MotoGP 2018, karena itu ia pun berniat membalaskan dendam pada kompetisi baru, adalah di musim 2019. Bersama tim barunya, Reale Avintia, Abraham yakin bisa berbuat lebih banyak lagi. Ia pun sudah menargetkan apa yang harus dilakukannya untuk MotoGP 2019.

Sasaran yang dimaksud merupakan Abraham ingin sebisa mungkin membawa pulang poin di setiap balapannya. Jadi pembalap berpaspor Republik Ceko itu ingin berada di urutan 15 besar setiap kali tampil memakai Desmosedici GP18. Keyakinan itu muncul karena Abraham yakin dengan motor GP18, ia bisa tampil sedikit lebih kompetitif dengan para pembalap lainnya.

Ini Kelebihan Zarco Dibandingkan Pembalap lain Versi Poncharal

Mendapatkan poin secara terus-menerus merupakan suatu keharusan. Saya berharap semuanya menjadi lebih baik dan saya bisa mendekati posisi 10 besar ketika balapan. Bila bisa menjadi lebih baik, maka jelas hal tersebut akan luar biasa, kata Abraham, mengutip dari Speedweek, Sabtu (5/1/2019).

Seperti yang diketahui, mendapatkan poin ialah menjadi hal yang sulit bagi Abraham ketika masih membela panji Angel Nieto di MotoGP 2018. Tercatat Abraham hanya bisa finis pada urutan 15 besar di lima seri saja. Karenanya ia pun mengakhiri musim 2018 di urutan ke-23.

Pada MotoGP 2018 itu Abraham mengeluhkan kondisi motor Desmosedici GP16 miliknya yang sulit berkompetisi dengan pembalap lain. Namun dengan memastikan memakai GP18 untuk MotoGP 2019, Abraham sedikit yakin bahwa targetnya untuk terus mendapatkan poin bisa tercapai.

(RNR)

Comments