Ini tantangan Aliyah Massaid saat akan kibarkan bendera dalam air

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini tantangan Aliyah Massaid saat akan kibarkan bendera dalam air

Ini tantangan Aliyah Massaid saat akan kibarkan bendera dalam air

KEPONEWS.COM - Ini tantangan Aliyah Massaid saat akan kibarkan bendera dalam air HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus selalu menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Hal itu pula yang dirasakan oleh anak dari mantan pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid....

HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus selalu menjadi momen spesial bagi masyarakat Indonesia. Hal itu pula yang dirasakan oleh anak dari mantan pasangan Reza Artamevia dan Adjie Massaid, Aaliyah Massaid. Pasalnya tahun ini ia mendapat kesempatan untuk mengibarkan bendera merah putih di dalam air di Sea World Indonesia.

Ditemui usai gladi resik pengibaran bendera, Aaliyah mengaku sangat deg-degan karena pertama kalinya ia menyelam.

"Seru sih, aku deg-degan banget tapi, aku tadinya sempet udah mau masuk tapi aku bilang bentar masih mau naik, deg-deganan aja. Tapi pas ngeliat semuanya pada hormat itu ya udah enggak (deg-deganan) sih," ujarnya saat ditemui media di Jakarta, Senin (12/8).

Seaworld © 2019

Perempuan berusia 17 tahun ini mengaku mempunyai kesulitan ketika harus bernapas dengan mulut. Tak jarang ia merasa panik ketika sudah berada di dalam air.

"Tantangannya tuh harus napas dari mulut karena kan manusia terbiasa napas dari hidung. Ketika harus disuruh napas dari mulut kita kadang suka panik. Suka lupa malah napas dari hidung. Tapi sebenernya mah aman banget, cuma panikan aja," jelasnya.

Aaliyah mengatakan ini merupakan kali pertama dirinya melakukan latihan, hal itu yang membuat dirinya panik. Namun ia mengatakan masih akan terus melalukan latihan sampai di tanggal 17 Agustus mendatang.

"Bangga banget bisa berpartisipasi acara 17 Agustus, nggak banyak tawaran bsa melakukan hal seperti ini. Peluangnya nggak gampang bisa dapat kesempatan ini seneng ya," jelasnya.

Sementara itu, VP Sea World & Ocean Dream Samudra, Rika Sudranto mengatakan pihaknya memilih Aaliyah untuk memeriahkan acara ini karena selain karier Aaliyah yang sedang naik daun tapi juga ingin memperluas dan memperdalam wacana kebangsaan.

Seaworld © 2019

"Enggak cuma Aaliyah tapi juga ada Agatha di Samudera. Artis-artis ini akan membawa kita ke sesuatu yang berbeda. Kalau bicara Aaliyah juga nggak berani, tapi kita dorong dan semangat agar dia bisa, kenapa yakin bisa karena kita punya struktur selam, dan kita punya orang yang berpengalaman," terangngnya.

Sementara itu, nantinya Aaliyah akan mengibarkan bendera di dalam akuarium dengan kedalaman 6 meter di antara ribuan ekor ikan.

Prosesi ini dapat disaksikan oleh pengunjung Sea World pada Sabtu, 17 Agustus 2019 di aquarium utama pada pukul 10.40 WIB. Selain itu Sea World akan menghadirkan pertunjukan Kolonel Bersenjata juga di akuarium utama.

Recommended By Editor

Comments