Ini Tandanya jika Suami Anda Adalah Pasangan yang Egois

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Tandanya jika Suami Anda Adalah Pasangan yang Egois

Ini Tandanya jika Suami Anda Adalah Pasangan yang Egois

KEPONEWS.COM - Ini Tandanya jika Suami Anda Adalah Pasangan yang Egois HIDUP dalam kendali orang lain tentu membuat seseorang merasa tidak dihargai. Bahkan, terkadang kita hidup di bawah kendali pasangan sendiri.Bentuk pengendalian dari pasangan, khususnya suami sendiri...

HIDUP dalam kendali orang lain tentu membuat seseorang merasa tidak dihargai. Bahkan, terkadang kita hidup di bawah kendali pasangan sendiri.

Bentuk pengendalian dari pasangan, khususnya suami sendiri bisa disebabkan karena perasaan egois. Apa saja tandanya kalau suami egois dan mulai mengendalikan Anda? Simak ulasannya seperti dilansir dari Bustle, Selasa (9/5/2017):

Mengakhiri diskusi dengan keputusannya

Pakar etiket hubungan, Mara Opperman kepada Bustle mengatakan, setiap kali Anda dan suami berdiskusi, dia akan mengakhirinya dengan keputusan sepenuhnya berada di tangannya. Ini merupakan tanda hubungan yang tidak sehat yang memicu pertengkaran dan dapat menghancurkan hubungan.

Dia tidak mendengarkan pendapat Anda

Komunikasi terbuka merupakan kunci hubungan sehat. Tetapi jikalau suami selalu mengabaikan pendapat Anda, dia merupakan orang yang egois.

"Jikalau pasangan percaya bahwa pendapat Anda tidak berguna dan pendapatnya lebih bagus, maka ini merupakan tanda pasangan Anda egois," ujar Opperman.

Selalu menyalahkan Anda

Apakah suami cenderung selalu menyalahkan Anda, bahkan untuk kerusakan yang dia buat sendiri? Kalau iya, dia merupakan orang yang egois. Dia selalu merasa benar dan tak pernah mau mengakui kesalahan apalagi meminta maaf pada Anda

Dia ingin Anda berubah

Dia ingin mengubah penampilan, cara pikir, dan kebiasaan Anda menjadi seperti yang dia inginkan. "Pasangan mencoba mengubah Anda dan membentuk Anda menjadi seperti yang mereka inginkan," tutur Opperman.

Selalu mementingkan kebutuhannya

Tanda lainnya dari suami yang egois merupakan dia selalu mementingkan urusannya sendiri dibanding Anda. Dia bahkan dia membagi kesempatan bersama Anda. Dia hanya berusaha mewujudkan keinginannya sendiri.

Ini Tandanya jika Suami Anda Adalah Pasangan yang Egois

Comments