Ini Tanda-Tanda Seseorang Punya Teman Spesial di Kantor

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ini Tanda-Tanda Seseorang Punya Teman Spesial di Kantor

Ini Tanda-Tanda Seseorang Punya Teman Spesial di Kantor

KEPONEWS.COM - Ini Tanda-Tanda Seseorang Punya Teman Spesial di Kantor Sahabat spesial di kantor dianggap bisa memberikan dukungan emosional. (Depositphotos) Tak bisa dipungkiri, wanita bekerja bisa menghabiskan waktu lebih banyak di kantor ketimbang di rumah. Tidak hera...
Ini Tanda-Tanda Seseorang Punya Teman Spesial di Kantor

Sahabat spesial di kantor dianggap bisa memberikan dukungan emosional. (Depositphotos)

Tak bisa dipungkiri, wanita bekerja bisa menghabiskan waktu lebih banyak di kantor ketimbang di rumah. Tidak heran mereka lebih sering berinteraksi dengan sahabat kantor. Namun bagaimana bila hubungan dengan sahabat kantor menjadi "sahabat spesial"?

Sebuah survei mengklaim bahwa hampir 25 persen dari karyawan di seluruh dunia mempunyai sahabat spesial di tempat kerja mereka. Hubungan itu dinilai ada manfaatnya, salah satunya untuk meningkatkan produktivitas kerja.

Sahabat spesial di kantor dianggap bisa memberikan dukungan emosional. Ketika Kamu stres, sahabat spesial itulah yang berperan seperti sistem pendukung. Bahkan, tak sedikit pasangan kerja itu yang melengkapi Kamu, sehingga terinspirasi untuk mencapai sukses di tempat kerja.

Well, jikalau sekedar untuk meningkatkan produktivitas kerja, tidak masalah. Namun akan lebih baik kalau Kamu menjaga hubungan tersebut dalam batasan-batasan tertentu. Jangan sampai ke ranah pribadi, ah.

Wah, jangan-jangan Kamu punya sahabat spesial di kantor, tapi tidak menyadarinya. 5 tanda yang dilansir Boldsky bisa membantu Kamu melakukan identifikasi.

1. Kamu selalu mengandalkan satu orang di kantor untuk sebagian besar kebutuhan kerja. Mulai dari membantu tugas-tugas kecil dalam pekerjaan. Bahkan, sebagian besar waktu kerja dihabiskan dengan orang tersebut.

2. Cenderung mempunyai percakapan yang lebih dalam dengan dia wacana kehidupan Kamu secara umum. Kamu tidak pernah ragu untuk menyebarkan sesuatu perihal hidup Kamu dengan orang tersebut.

3. Tak sungkan untuk mengatakan hal yang jujur, sekalipun saat mengkritik dia, Kamu tak perlu berpikir dua kali. Karena, kalian berdua merasa saling memahami.

4. Kamu merasa lebih nyaman bergaul dengan orang itu. Terlebih saat Kamu merasa stres, dia menjadi pelipur lara.

5. Seseorang yang spesial selalu ingin memastikan Kamu nyaman bersamanya sepanjang waktu. Sama halnya seperti pasangan yang dicintai di rumah, sahabat spesial di kantor pun melakukan hal yang sama untuk membuat Kamu nyaman di kantor.

Jadi, punya yang seperti itu tidak di tempat kerja?

Rekomendasi

Comments