Ini Sosok yang Bikin Morbidelli Tampil Apik di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Sosok yang Bikin Morbidelli Tampil Apik di MotoGP 2019

Ini Sosok yang Bikin Morbidelli Tampil Apik di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Ini Sosok yang Bikin Morbidelli Tampil Apik di MotoGP 2019 AUSTIN Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mencatatkan penampilan gemilang kala melakoni balapan MotoGP Amerika Serikat 2019 dengan finis kelima. Tak ingin jemawa, Morbidelli pun membebe...

AUSTIN Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, mencatatkan penampilan gemilang kala melakoni balapan MotoGP Amerika Serikat 2019 dengan finis kelima. Tak ingin jemawa, Morbidelli pun membeberkan bahwa keberhasilan yang diraihnya itu bukan karena dirinya seorang, namun juga berkat kerja keras timnya.

Adapun satu sosok yang dinilai Morbidelli memberi pengaruh cukup besar dalam peningkatan performanya merupakan Wilco Zeelenberg selaku manajer tim. Perlu diketahui, Zeelenberg merupakan mantan pembalap motor grand prix pada medio 1980-1990-an.

(Punya Pengalaman Buruk, Rossi Enggan Jemawa)

Franco Morbidelli

Berkat pengalaman Zeelenberg itulah Morbidelli merasa sangat terbantu karena manajer timnya tersebut kerap memberikan tips-tips yang bermanfaat. Pembalap Italia itu pun bersyukur karena bisa bekerja sama dengan Zeelenberg.

Saya merasa sangat baik dengan Wilco. Dia merupakan mantan pembalap, dia tahu banyak dan dia mempunyai banyak pengalaman. Dia pria yang hebat. Sangat baik dengan kami, dan saya mendapati diri saya berbicara dengannya di banyak kesempatan, wacana motor, wacana set-up, dan lain sebagainya, jelas Morbidelli, menukil dari Crash, Kamis (18/4/2019).

Franco Morbidelli

"Ini sangat bagus, karena dia mempunyai banyak pengalaman, dan dia membawa kami ke jalan yang benar, dan saya harap dia akan terus melakukan itu. Dia mencoba menyarankan dengan cara yang baik. Itu merupakan pengalamannya, dan itu ialah pengetahuannya perihal hal tersebut, dan saya benar-benar suka bekerja dengannya, lanjut Morbidelli.

(fmh)

Comments