Ini sosok wanita cantik yang viral bagi makanan pakai Ferrari

Trending

Fun / Trending

Ini sosok wanita cantik yang viral bagi makanan pakai Ferrari

Ini sosok wanita cantik yang viral bagi makanan pakai Ferrari

KEPONEWS.COM - Ini sosok wanita cantik yang viral bagi makanan pakai Ferrari Baru baru ini beredar video viral wanita cantik keluar dari mobil Ferrari berwarna merah dan membagikan kerupuk yang viral di sosmed. Diketahui, wanita tersebut merupakan pemilik usaha kecantikan MS G...

Baru baru ini beredar video viral wanita cantik keluar dari mobil Ferrari berwarna merah dan membagikan kerupuk yang viral di sosmed. Diketahui, wanita tersebut merupakan pemilik usaha kecantikan MS Glow. Video yang beredar di sosmed itu pun sempat viral dengan tagar #respecrmsglow.

Ternyata, Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow ini menjadi bahan perbincangan warganet karena membantu mendonasikan uangnya sebesar Rp 2 miliar untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Tak hanya itu saja, melalui video yang diunggahnya di akun Instagram, Shandy juga tengah membeli seluruh dagangan dari seorang bapak penjual nasi dan minuman serta memborong roti bolang-baling dari pedagang yang berjualan keliling.

Ia mengatakan bila jikalau sering memborong nasi bungkus yang dijual oleh pedagang keliling tersebut. Hal ini karena, semenjak pandemi virus corona jualan nasi pedagang keliling tersebut sepi pembeli.

Bahkan, meskipun harganya hanya Rp 6 ribu saja, tetapi sehari hanya laku terjual 1 hingga 2 bungkus saja. Shandy berharap agar musibah ini segera berakhir sehingga orang-orang yang bertahan hidup dengan berjualan bisa bahagia kembali.

"Kemarin borong nasi bungkus harga 6rb an, kata bpknya harga sembako naik semenjak korona, bpk mau naikin jg harga nasi bungkusnya tp takut makin gak laku karna sekarang susah lakunya, kdang seharian laku 1-2 aja. Semoga musibah korona ini segera hilang supaya org" sprti bpk" yg ada di video ini bahagia lagi bantu mereka bertahan hidup selama musibah korona ini yuk," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram @shandypurnamasari, Selasa (7/4).

Ia bersama sang suami berinisiatif untuk membagikannya kepada para driver ojek online, petugas bersih-bersih jalan, hingga ke petugas pembersih sampah. Bahkan, Shandy bersama sang suaminya pun turun tangan langsung untuk membagikannya. Shandy dan sang suami memang kerap menyebarkan, hingga saat ini pun keduanya masih membagikan hand sanitizer gratis dan satu kardus mi instan di depan klinik kecantikannya yang masih tutup karena pandemi Covid-19.

owner ms glow bagikan nasi dan kerupuk dengan mobil Ferrari instagram

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Video yang dibagikan oleh Shandy itu pun mendapatkan banyak kebanggaan dari warganet karena kebaikan hatinya. Banyak dari mereka yang bangga dan salut meskipun bisa secara finansial namun tidak melupakan orang-orang yang sedang susah di tengah wabah corona ini.

"Masyaallah mba @shandypurnamasari Panutan bgt ini mah.. Pengusaha sukses kaya masih mikir orang sekitar yg gak bisa," ungkap @desynursi.

"Tepat, udah cantik baik & tdk sombong . Semoga rezeki mbk @shandypurnamasari berlipat ganda & semoga disehatkan sllu amin," terang @lialinggawati.

"goks bu bos dan pak bos terus kompak menginspirasi dan menularkan kebaikan buat semua... yok semuanya dimulai, meski dari skala yg kecil dulu," tulis @rezariefanda.

"Masyallah, bangga bgt ama owner ini. Hartanya membawa manfaat untuk org banyak. Ga nyesel aku pake produknya . Hebat lah terharu," kata @bajuku1212.

Recommended By Editor

Comments