Ini sosok di balik foto viral Paspampres ganteng di nikahan Kahiyang

Trending

Fun / Trending

Ini sosok di balik foto viral Paspampres ganteng di nikahan Kahiyang

Ini sosok di balik foto viral Paspampres ganteng di nikahan Kahiyang

KEPONEWS.COM - Ini sosok di balik foto viral Paspampres ganteng di nikahan Kahiyang Pernikahan Kahiyang-Bobby ini menjadi hajatan nasional. Hampir semua elemen masyarakat datang ke Solo untuk melihat prosesi sakral ini. Deretan nama terkenal mulai dari seleb hingga pejabat bergantian...

Pernikahan Kahiyang-Bobby ini menjadi hajatan nasional. Hampir semua elemen masyarakat datang ke Solo untuk melihat prosesi sakral ini. Deretan nama terkenal mulai dari seleb hingga pejabat bergantian datang ke hajatan Jokowi ini. Tak hanya itu, ada juga orang biasa yang mendadak terkenal karena jelinya mata warganet.

foto: Facebook/@Danieldarryan.

Salah satunya merupakan anggota paspampres yang mengawal mobil Jokowi saat memasuki tempat pernikahan. Cowok ganteng ini sukses mengambil hati warganet cewek.

Pria bernama Daniel Darryan ini dalam sekejap menjadi cowok paling hits di dunia sosmed. Kepopuleran mendadak ini berawal dari jepretan seorang cewek yang ikut menyaksikan dari dekat pernikahan Kahiyang-Bobby.

foto: Instagram/@rembulanlintang

Ceritanya, potret cowok ganteng ini diambil saat Jokowi menyapa keluarganya. "Pak Jokowi menyapa kami sekeluarga satu per satu, Pak Mayor, Ibu.... ditutup anggukan senyum buat aku. Alamak dapet tatapan mata sama anggukan senyum dari Pak Jokowi aja uda meleleh.. Perihal paspampres ganteng, aduuuuh malah ga sempat lihat hahhaa," ujarnya.

foto: Instagram/@rembulanlintang

Foto paspampres ganteng ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @nani.mayor tapi dijepret oleh akun Instagram @rembulanlintang. Dia sendiri tidak menyangka foto hasil jepretannya bisa menjadi viral. "Prestasi fotografi di hampir penghujung 2017 ini cukup mengagetkan ternyata hahaha," tulisnya dapat postingan tersebut.

Banyak warganet yang mengapresiasi karya cewek ini.

"Terpampang nyata hmm, anw tang selamat sudah hitz," ujar akun Instagram @stevanilla.

"makasie ya mba, bisa menyegarkan mata hari ini," kata akun instagram/@elli_tetriati.

"Kereeeeeenn mbaakkk!! Pas bgt paspampressnya ganteng wkwkwk," ucap akun Instagram @ezhakusuma.

(swh)

Comments