Ini sosok anak SMA yang viral karena quote gombalnya, sering berdakwah

Trending

Fun / Trending

Ini sosok anak SMA yang viral karena quote gombalnya, sering berdakwah

Ini sosok anak SMA yang viral karena quote gombalnya, sering berdakwah

KEPONEWS.COM - Ini sosok anak SMA yang viral karena quote gombalnya, sering berdakwah Belakangan ini sosmed dibuat heboh dengan video anak SMA yang punya quote gombalan dahsyat. Dari video yang beredar, pelajar laki-laki ini seperti memperingatkan teman-temannya. Saat itu pria tersebut...

Belakangan ini sosmed dibuat heboh dengan video anak SMA yang punya quote gombalan dahsyat. Dari video yang beredar, pelajar laki-laki ini seperti memperingatkan teman-temannya. Saat itu pria tersebut sedang membahas wacana laki-laki yang sering melukai hati seorang perempuan.

Dalam video yang viral beberapa waktu lalu ia berkata kalau laki-laki menyakiti perempuan itu biasa. Sedangkan kalau perempuan yang menyakiti laki-laki itu jarang. Karena perempuan punya sifat rasa kasih dan sayang yang luar biasa. Klimaksnya merupakan ketika ia mengatakan quote gombalan yang jleb banget.

"Kalau kamu benci aku, sakiti saja aku jangan hatiku karena di situ ada kamu," ucap pelajar SMA tersebut.

kalo kamu benci aku,
sakiti saja aku,
jangan hatiku,
karena di situ ada kamu..
jeru gaes..#recehkantwitter pic.twitter.com/hTzkumcWdG

ig: zahkiareni26 (@zahkiareni26) November 1, 2018

Selain memang quote gombalannya, cara pria bernama Rian Adji Prasetnya dalam berbicara ini juga menarik. Mimik wajah tengil yang ditunjukkan juga mengundang tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Ya, pria bernama Rian ini merupakan pelajar MAN 1 Jombang. Dalam video yang viral tersebut, gaya berbicara Rian memang khas seperti pendakwah. Usut punya usut, cowok yang notabene masih berstatus pelajar ini ternyata memang sering berdakawah lho.

Terlihat dari akun Instagram pribadinya @rian_adji_prasetya, ia kerap mengunggah momen saat melakukan dakwah di banyak sekali tempat. Tak cuma diminta untuk mengisi dakwah di banyak sekali sekolah, Rian juga sering dipercaya untuk mengisi di acara lainnya. Termasuk saat acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW beberapa waktu lalu.

jangan sakiti hatiku ada kamu © Instagram/@rian_adji_prasetya
foto: Instagram/@rian_adji_prasetya

Rian memang cukup terkenal di kampung halamannya. Banyak yang menyebutnya sebagai Ustaz Rian. Ia juga dinobatkan sebagai da'i muda Jombang. Pada tahun 2017 lalu, ia juara dalam Festival Anak Sholeh Indonesia X tingkat Jawa Timur.

Recommended By Editor

Comments