Ini Sebagian Cuitan Netizen yang Kaget Layanan Chat Telegram Diblokir

Trending

Fun / Trending

Ini Sebagian Cuitan Netizen yang Kaget Layanan Chat Telegram Diblokir

Ini Sebagian Cuitan Netizen yang Kaget Layanan Chat Telegram Diblokir

KEPONEWS.COM - Ini Sebagian Cuitan Netizen yang Kaget Layanan Chat Telegram Diblokir Laporan Wartawan Tribunnews, Rina AyuJAKARTA - Jagad Twitter diributkan dengan kebijakan pemerintah memblokir layanan chatting Telegram.kebanyakan pada kaget atas pemblokiran itu. Dari pantauanTribunn...

Laporan Wartawan Tribunnews, Rina Ayu

JAKARTA - Jagad Twitter diributkan dengan kebijakan pemerintah memblokir layanan chatting Telegram.

kebanyakan pada kaget atas pemblokiran itu. Dari pantauanTribunnews.com, netizen di akun micro blogging ramai membicarakan rencana penutupan software pesan singkat telegram oleh Pemerintah.

Dikolom search akun micro blogging Twitter, ketika mengetik kata kunci Telegram, muncullah beragam cuitan netizen berlogo burung putih ini.

Ada yang mempredikasi Telegram diblokir Indonesia akan kembali menggunakan surat menyurat untuk berkomunikasi.

Berikut ini cuitan netizen di layanan berlogo burung berwarna biru tersebut.

@AnangPratama_ Telegram diblokir karena dipakai teroris buat komunikasi. Lalu teroris bilang mereka pakai LINE, WA, BBM, Indonesia kembali surat menyurat

@Dutiful_Man716 Jadi telegram di blokir nih? Seep lah, otw Indonesia jaman batu.

@mdfir212 hehe.., Telegram sulit di sadap / ga bisa di sadap makanya di blokir, Line dkk mudah di sadap & angpaonya gede makanya malah dipromoin..

@rads_iss how can you do??? Telegram blocked in Indonesiawth? Paranoid!!!!

@adhimascap Telegram diblokir? Gak sekalian blokir semua instant message di Indonesia. Sapa tau nanti teroris pindah sosmed lain @kemkominfo.

@tuitternyalina Kominfo ini apa-apan sih? Masa software #telegram diblokir segala? Kalo mau tangkap terrorist tangkap aja ga usah pake acara blokir software.

@dinarindra24 Jadi pak menteri kenapa telegram duluan yg diblok, bukannya bido live dulu. Oh bapa suka liat anu2 ya di bigo haha #rudiantara

Telegram sendiri mulai dikembangkan pada tahun 2013 lalu, hingga kini pengguna telegram aktif yang tercatat pada Februari 2016 lalu mencapai 100 juta pengguna.

Ini Sebagian Cuitan Netizen yang Kaget Layanan Chat Telegram Diblokir

Comments