Ini Salah Satu Rahasia Pangeran Charles yang Jarang Diketahui Publik

Trending

Fun / Trending

Ini Salah Satu Rahasia Pangeran Charles yang Jarang Diketahui Publik

Ini Salah Satu Rahasia Pangeran Charles yang Jarang Diketahui Publik

KEPONEWS.COM - Ini Salah Satu Rahasia Pangeran Charles yang Jarang Diketahui Publik Banyak fakta-fakta menarik di dunia yang jarang atau belum begitu banyak diketahui publik. Fakta-fakta menarik itu, bisa sebuah peristiwa atau sisi lain dari seorang tokoh tenar dunia.Sumber: bintang....

Banyak fakta-fakta menarik di dunia yang jarang atau belum begitu banyak diketahui publik. Fakta-fakta menarik itu, bisa sebuah peristiwa atau sisi lain dari seorang tokoh tenar dunia.

Sumber: bintang.comSumber: bintang.com

Seiring dengan kian gampangnya akses terhadap berita dengan hadirnya internet, publik tentu dengan gampang pula mencari banyak sekali macam berita. Cukup pakai mesin pencari seperti Google, segala berita bisa didapatkan. Di dunia maya, banyak fakta-fakta menarik yang awalnya kita tak tahu. Jadi dari pada sibuk baca gosip hoax, lebih baik kita gunakan internet untuk menambah pengetahuan kita.
Apa saja fakta menariknya? Pertama, fakta perihal Pangeran Charles, pewaris tahta Kerajaan Inggris. Ternyata, Pangeran Charles merupakan orang yang tidak bisa naik motor. Bahkan pewaris tahta Kerajaan Inggris itu begitu membenci sepeda motor.

Fakta menarik lainnya merupakan wacana programer komputer pertama di dunia. Ternyata, programmer komputer pertama di dunia bukan seorang laki-laki melainkan seorang perempuan. Dia bernama Lovelace yang hidup diantara rentang tahun 1815 sampai 1852.
Fakta ketiga yang menarik, terkait dengan pemilik lidah terpanjang di dunia. Siapa dia? Dia ialah Nick Stoeberl, si pemegang rekor lidah terpanjang di dunia dengan lidah sepanjang 10 cm.

Comments