Ini Resep Joan Mir Bisa Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Resep Joan Mir Bisa Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020

Ini Resep Joan Mir Bisa Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Ini Resep Joan Mir Bisa Pimpin Klasemen Sementara MotoGP 2020 ARAGON Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, kini tengah memimpin puncak klasemen sementara MotoGP 2020. Ia pun membeberkan kunci kesuksesannya untuk mencapai kondisi yang begitu baik tersebut saa...

ARAGON Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, kini tengah memimpin puncak klasemen sementara MotoGP 2020. Ia pun membeberkan kunci kesuksesannya untuk mencapai kondisi yang begitu baik tersebut saat ini.

Mir kini memang tengah bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2020. Posisi ini diisi pembalap asal Spanyol itu usai sukses menaiki podium di balapan seri ke-10 MotoGP 2020.

Joan Mir

Dalam balapan bertajuk MotoGP Aragon 2020, Mir berhasil tampil begitu apik. Hanya memulai balapan dari urutan keenam, ia bisa merangsek ke depan hingga finis di urutan ketiga.

Jadwal MotoGP Teruel 2020, Marc Marquez Masih Belum Tampil

Berkat 16 poin tambahan yang dapat dikantonginya dalam balapan tersebut, Mir pun bisa mendongkrak posisi di klasemen. Ia merebut singgasana Fabio Quartararo di puncak klasemen sementara.

Kini, Mir menempati posisi pertama dengan koleksi poin total 121 angka. Rekan setim Alex Rin situ unggul enam angka dari Quartararo yang mengisi urutan ketiga.

Mendapati kondisi ini, Mir pun banyak sekali resep jitunya. Ia mengatakan bahwa menjaga konsistensi dalam setiap balapan menjadi hal penting yang membawanya bisa menuai kesuksesan saat ini.

Comments