Ini ramalan perjalanan asmara Luna Maya ke depan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini ramalan perjalanan asmara Luna Maya ke depan

Ini ramalan perjalanan asmara Luna Maya ke depan

KEPONEWS.COM - Ini ramalan perjalanan asmara Luna Maya ke depan Hubungan cinta Luna Maya dan Reino Barack yang kandas beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Kisah cinta yang terjalin lima tahun itu akhirnya putus di tengah jalan. Kini Reino Barack menikah...

Hubungan cinta Luna Maya dan Reino Barack yang kandas beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Kisah cinta yang terjalin lima tahun itu akhirnya putus di tengah jalan.

Kini Reino Barack menikah dengan Syahrini di Japang. Di mana Syahrini merupakan sahabat dari Luna Maya. Alhasil, warganet banyak yang menyemangati Luna Maya.

Banyak warganet yang juga menginginkan Luna Maya dan Ariel Noah balikan lagi. Keduanya pernah menjalin asmara.

Lalu, apa ada peluang Luna dan Ariel kembali menjalin kedekatan?

Menurut wanita indigo, Furi Harun, bahwa Luna dan Ariel mempunyai chemistry yang pas. Namun sayangnya saat ini Ariel tengah menjalani hubungan dengan seorang perempuan.

"Ada satu persamaan yang pas antara Ariel dan Luna yang mungkin tidak dimiliki oleh pasangan Ariel yang sekarang," kata Fury kepada di Jakarta, Rabu (27/2).

"Misalnya mereka mau balikan mungkin setelah Ariel benar-benar selesai dengan yang sekarang. Karena hubungan Ariel dengan yang sekarang juga sudah lumayan 'deep' yah. Meskipun banyak pertenantangan antara keduanya," sambungnya.

Lebih lanjut, Fury meramalkan bahwa hanya 40 persen kemungkinan Luna dan Ariel akan balikan. Pasalnya hubungan Ariel dengan pasangannya yang sekarang sudah cukup serius.

"Sebelum balik dengan Ariel, mungkin Luna akan deket dulu dengan seseorang yang usianya jauh lebih tua, bukan dari kalangan artis, ya mungkin pengusaha gitu," tutupnya.

Recommended By Editor Ini ramalan perjalanan asmara Luna Maya ke depan

Comments