Ini Rahasia Sukses Lorenzo di Ajang MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Ini Rahasia Sukses Lorenzo di Ajang MotoGP

Ini Rahasia Sukses Lorenzo di Ajang MotoGP

KEPONEWS.COM - Ini Rahasia Sukses Lorenzo di Ajang MotoGP MADRID Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, merupakan salah satu rider tersukses yang ada dalam sejarah MotoGP. Tercatat, sepanjang berkarier sebagai pembalap, Lorenzo telah lima kali menjadi juara...

MADRID Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, merupakan salah satu rider tersukses yang ada dalam sejarah MotoGP. Tercatat, sepanjang berkarier sebagai pembalap, Lorenzo telah lima kali menjadi juara dunia. Kini, pembalap asal Spanyol itu pun membeberkan kiat suksesnya menjadi salah satu rider top dunia.

Bagi Lorenzo, hal terpenting yang harus dimiliki agar bisa menjadi juara dunia ialah dedikasi yang besar dan ambisi yang kuat. Meski harus gagal dan kecewa berkali-kali, namun harus bisa bangkit dan kembali berjuang. Selain itu, ia juga memaparkan kalau juara sejati juga harus tahan dengan banyak sekali penderitaan yang menghampiri.

Pedrosa Nilai Karier Lorenzo di MotoGP Belum Habis

Jorge Lorenzo saat membela Yamaha

Lorenzo membeberkan bahwa ia telah berkecimpung di dunia balap motor semenjak masih anak-anak. Tak ayal, semenjak masa itu pula Lorenzo telah mengalami jatuh bangun dari sepeda motor dan menderita cedera. Akan tetapi, Lorenzo bangga karena dirinya selalu dapat bangkit kembali hingga bisa berada di posisinya sekarang.

Selanjutnya

Comments