Ini Rahasia Kuliner Legendaris Tetap Bertahan Dicintai Pelanggannya

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ini Rahasia Kuliner Legendaris Tetap Bertahan Dicintai Pelanggannya

Ini Rahasia Kuliner Legendaris Tetap Bertahan Dicintai Pelanggannya

KEPONEWS.COM - Ini Rahasia Kuliner Legendaris Tetap Bertahan Dicintai Pelanggannya Menikmati hidanggan makanan lezat tentunya kesukaan setiap orang. Indonesia salah satu negara surganya masakan yang sangat menggugah selera. Bahkan, masih ada masakan legendaris yang bertahan hingga s...

Menikmati hidanggan makanan lezat tentunya kesukaan setiap orang. Indonesia salah satu negara surganya masakan yang sangat menggugah selera. Bahkan, masih ada masakan legendaris yang bertahan hingga saat ini.

Terdapat dua masakan legendaris di antaranya merupakan Gudeg Yu Djum dan Soto Betawi H. Sugeng yang sudah tidak asing lagi di indera pendengaran. Selain itu, cara pengolahan dan cita rasanya masih tetap sama.

Lezatnya gudeg

Lalu, apa rahasia kuliner-kuliner legendaris ini masih bisa bertahan hingga saat ini?

Ketua Chef Halal Indonesia (CHI) R Muhammad Suherman atau akrab disapa Chef Herman mengatakan, alasan masakan legendaris ini tetap eksis hingga sekarang ialah mempertahankan kualitas.

Selain mempertahan kualitas, juga memperoleh pasar atau pelanggan semenjak dulu. Biasanya, mereka mulai terkenal karena pembicaraan dari mulut ke mulut.

Selanjutnya

Comments