Ini prediksi 4 wajah bayi dari Song-Song Couple, hasilnya mengejutkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini prediksi 4 wajah bayi dari Song-Song Couple, hasilnya mengejutkan

Ini prediksi 4 wajah bayi dari Song-Song Couple, hasilnya mengejutkan

KEPONEWS.COM - Ini prediksi 4 wajah bayi dari Song-Song Couple, hasilnya mengejutkan Satu lagi kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasangan fenomenal drama Descendants of the Sun, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki akhirnya resmi menikah tanggal 31 Oktober kemarin di...

Satu lagi kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pasangan fenomenal drama Descendants of the Sun, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki akhirnya resmi menikah tanggal 31 Oktober kemarin di hotel Shilla, Korea Selatan. Baru saja menikah, warganet mulai ramai menebak wajah bayi mereka nanti. Wah-wah, penasaran seperti apa wajahnya?

Kisah asmara pasangan yang lebih dikenal dengan nama Song-Song Couple ini memang telah mencuri perhatian masyarakat. Saat menjadi lawan main di drama korea populer Descendants of the Sun, kemesraan dan chemistry keduanya telah mencuri hati banyak penggemar. Ditambah lagi tak hanya di layar kaca, kemesraan keduanya berimbas ke kehidupan nyata.

Bahkan sebelum menikah, warganet telah beramai-ramai mencoba mereka wajah calon bayi keduanya nanti. Penasaran? Berikut 4 foto hasilnya yang himpun dari banyak sekali sumber, Rabu (1/11).

1. Begini kira-kira wajah anak gadis Song-Song couple. Cantik banget kan?

foto: Koreaboo

2. Cantik dan ganteng banget deh. Yang cowok mirip Joong Ki abis.

foto: IloveKStars

3. Pada imut semua deh. Yang bawah sebelah kiri mirip dengan cowok di foto nomor 2. Jangan jangan...

foto: Twitter/@inayah73

4. Mungkin inilah yang paling mirip. Ada ada saja deh warganet.

foto: Twitter/@hk_shawol

Nah, itu 7 wajah bayi Song-Song Couple nantinya hasil prediksi warganet. Menurut kamu lebih mirip mana?

(fen)

Comments