Ini Pesan Khusus Arcandra Tahar untuk Sopir Tangki BBM

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Ini Pesan Khusus Arcandra Tahar untuk Sopir Tangki BBM

MEDAN - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar sempat bercengkrama dengan sopir truk tangki pengakut bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, ketika melakukan peninjauan ke Depo Pertamina Medan Group, di Labuhan Deli, Kota Medan, Senin (19/6/2017).

Arcandra pun menitipkan pesan kepada seluruh sopir truk tanki pengangkut BBM yang melayani arus mudik dan balik Idul Fitri 1438 Hijriah di tahun 2017 ini. Ia meminta kepada para sopir untuk tetap menjaga kesehatan dan kewaspadaan selama melayani distribusi bbm.

BERITA REKOMENDASI

Kalau mengantuk, istirahat ya pak. Jangan dipaksakan. Karena kalau dipaksakan itu akan membahayakan dan merugikan diri sendiri serta orang lain, ujar Arcandra.

Arcandra juga mengingatkan kepada manajemen PT Pertamina untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap operasional pelayanan distribusi BBM selama arus mudik dan balik 2017 ini. Evaluasi tersebut dibutuhkan untuk mengantisipasi gangguan distribusi BBM di tahun-tahun mendatang.

Apa yang dilakukan hari ini sudah baik karena ada evaluasi di tahun lalu. Mudah-mudahan tahun ini tidak terjadi apa-apa. Maka itu harus cepat diantisipasi, tegasnya.

Sopir truk pengangkut bbm yang bercengkrama dengan Arcandra pun sempat kaget ketika dihampiri Arcandra. Namun ia merasa senang karena kegiatan operasional mereka diperhatikan oleh sang menteri.

Senang lah bang, enggak sangka bisa ketemu menteri. Apalagi bapak itu ramah sekali. Kita jadi semangat. Semoga pelayanan distribusi BBM selama mudik Idul Fitri ini berjalan lancar. Kami semua baik-baik dan sehat-sehat, tandas sopir tersebut.

Ini Pesan Khusus Arcandra Tahar untuk Sopir Tangki BBM

Comments