Ini Pentingnya Menahan Hasrat Seks saat Menstruasi

Hot!

Life & Style / Hot!

Ini Pentingnya Menahan Hasrat Seks saat Menstruasi

Ini Pentingnya Menahan Hasrat Seks saat Menstruasi

KEPONEWS.COM - Ini Pentingnya Menahan Hasrat Seks saat Menstruasi KEHIDUPAN seks memainkan peran penting dalam kesehatan kita secara keseluruhan. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa orang yang memiliki kehidupan seks aktif, dapat menjaga kesehatan mental dan fi...

KEHIDUPAN seks memainkan peran penting dalam kesehatan kita secara keseluruhan. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa orang yang memiliki kehidupan seks aktif, dapat menjaga kesehatan mental dan fisik mereka

Namun, apakah aman untuk memanjakan diri dalam sesi intim ketika pasangan Anda ejakulasi? Apakah seks ketika menstruasi dapat meringankan nyeri kram?

Menurut dr Anuradha Kapur, direktur dan kepala unik obstetri dan ginekologi Max Smart Super Specialty Hospital, hubungan seks ketika menstruasi tidak aman. Pasalnya, kesempatan penularan infeksi saluran kemih sangat tinggi, terutama mereka yang tidak mengenakan kondom.

Meski seks bergairah, mungkin Anda akan mengalami sedikit 'berantakan' ketika melangsungkan seks dalam masa menstruasi.

"Tidak ada manfaatnya. Tapi bicara soal kebersihan, seks ketika menstruasi memang tidak sangat bersih dan menyebabkan ketidaknyamanan, serta peluang infeksi untuk kedua mitra," terang dr Kapur.

Walaupun beberapa pasangan merasakan pelumasan ekstra ketika menstruasi bisa meningkatkan gairah. Padahal ketika pasangan terbawa hasrat yang amat bergairah, bisa saja seks melukai dinding Miss V dan menimbulkan dampak kesehatan organ intim. Demikian dilansir dari laman Timesofindia, Jumat (7/4/2017).

Ini Pentingnya Menahan Hasrat Seks saat Menstruasi

Comments