Ini Penjelasan di Balik Desain Rumah Anti Mainstream, Makin Bikin Ngakak

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Penjelasan di Balik Desain Rumah Anti Mainstream, Makin Bikin Ngakak

Ini Penjelasan di Balik Desain Rumah Anti Mainstream, Makin Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Ini Penjelasan di Balik Desain Rumah Anti Mainstream, Makin Bikin Ngakak Penjelasan desain rumah anti mainstream dari pembuatnya. (Twitter/maadriand) Sebelumnya sempat beredar video viral di sosmed yang merekam desain rumah anti mainstream. Saking tak biasanya, netizen se...

Penjelasan desain rumah anti mainstream dari pembuatnya. (Twitter/maadriand)

Sebelumnya sempat beredar video viral di sosmed yang merekam desain rumah anti mainstream. Saking tak biasanya, netizen sebut rumah absurd.

Video viral di sosmed tersebut diunggah oleh pengguna TikTok dengan akun @valenrewah. Kemudian videonya jadi ramai di sosmed Twitter.

Kali ini, pengguna TikTok tersebut merekam penjelasan mengapa desain rumah anti mainstream miliknya bisa sedimikian rupa.

Video penjelasan tersebut dibagikan kembali oleh akun Twitter @maadriand pada 9 Mei 2020. Postingan ini tak kalah ramai dari video viral pertamanya.

Dalam video berdurasi 52 detik tersebut merekam seorang lelaki dan terdapat kalimat keterangan "Rumah Aneh Part II (Klarifikasi) Check."

Dalam video viral penjelasan tersebut melibatkan ayahnya yang tengah mendesain lantai dua rumahnya. Ia kemudian bertanya kepada sang ayah mengenai alasan beberapa penempatan perabot di rumahnya yang terbilang absurd.

Salah satunya seperti penjelasan mengapa di atas pintunya terdapat cat hijau yang dilebihkan dan membentuk kotak. Menurut sang ayah, itu merupakan efek ilusi.

Sedangkan mengenai cat rumahnya yang berwarna-warni, ayah netizen tersebut mengatakan bahwa ia kekurangan cat pada saat itu.

"Kalau ini boleh dijelasin nggak Pah, kenapa pas dibuka mentok beton?" tanya netizen itu seraya membuka jendela rumahnya yang mempunyai pemandangan dinding.

"Ini buat ngibulin maling. Biar kalau maling masuk, ketangkep di dalem," jelas sang ayah.

"Nah kalau ini, kenapa kran airnya kayak kayang gitu," tanya netizen itu lagi.

"Ini kran fleksibel. Kalau orangnya pendek, diputar ke bawah. Kalau orangnya tinggi, ke atasin," jawab ayahnya.

Jawaban desain rumah aneh. Twitter]Jawaban desain rumah aneh. Twitter]

Unggahan yang viral di sosmed tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 47 ribu penayangan itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

Berikut beberapa tanggapan netizen pada desain rumah anti mainstream yang bikin geleng kepala.

"Rumahnya dibuat sendiri disangka main Minecraft," tulis akun @MrSantofilGypsy.

"Yang masalahnya nih, itu bapaknya lagi bikin lantai dua. Keanehan apa lagi yang akan dibuat?" komentar @adeliaprana.

"Bapaknya asik banget keliatannya," tambah @ellsabeth_.

"Bener-bener masterpiece of desain rumah," ungkap @yokenrhmsyh.

"Setelah dengerin penjelasannya make sense sih tapi gimana yaa wkwk. Terlalu memaksakan ih si bapak," cuit @raysaamelia23.

Itulah video viral di sosmed yang menampilkan kelanjutan dari desain rumah anti mainstream sebelumnya. ( Lintang Siltya Utami).

Comments