Ini Penampakan Bandara Penerbangan Luar Angkasa Milik Virgin Galactic

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Penampakan Bandara Penerbangan Luar Angkasa Milik Virgin Galactic

Ini Penampakan Bandara Penerbangan Luar Angkasa Milik Virgin Galactic

KEPONEWS.COM - Ini Penampakan Bandara Penerbangan Luar Angkasa Milik Virgin Galactic JAKARTA - Virgin Galactic telah membuka bandara penerbangan luar angkasa (spaceport) komersial pertama di dunia. Berlokasi di New Mexico, bandara ini ditujukan untuk menyokong wisata luar angkasa. Dil...
Loading...

JAKARTA - Virgin Galactic telah membuka bandara penerbangan luar angkasa (spaceport) komersial pertama di dunia. Berlokasi di New Mexico, bandara ini ditujukan untuk menyokong wisata luar angkasa.

Dilansir Siliconrepublic, Virgin Galactic mengatakan bahwa spaceport komersial mereka telah 'Fungsional secara operasional'. Perusahaan yang dimiliki pengusaha miliarder, Richard Branson ini telah mengalihkan semua operasi luar angkasanya ke Spaceport America di New Mexico pada 15 Agustus.

Virgin Galactic telah melakukan uji terbang dari Mojave, California, termasuk peluncuran pertama yang sukses dari pesawat roket pariwisata ke ruang angkasa pada Desember tahun lalu.

Lebih dari 600 orang telah membayar USD80 juta dalam bentuk deposito kepada perusahaan untuk mengamankan tiket mereka pada penerbangan luar angkasa pertama.

Virgin Galactic telah membuka bandara penerbangan luar angkasa (spaceport) komersial pertama di dunia.

Berantas Hoaks, Instagram Bakal Hadirkan Fasilitas Tandai Posting-an

Selanjutnya

Comments