Ini nih tips pilih busana yang cocok saat datang ke acara buka bersama

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Ini nih tips pilih busana yang cocok saat datang ke acara buka bersama

Ini nih tips pilih busana yang cocok saat datang ke acara buka bersama

KEPONEWS.COM - Ini nih tips pilih busana yang cocok saat datang ke acara buka bersama Acara buka bersama atau bukber ketika bulam puasa memang sudah menjadi tradisi umat muslim, terutama di Indonesia. Banyak sekali acara berbuka puasa diadakan dari acara bersama keluarga hingga perusah...

Acara buka bersama atau bukber ketika bulam puasa memang sudah menjadi tradisi umat muslim, terutama di Indonesia. Banyak sekali acara berbuka puasa diadakan dari acara bersama keluarga hingga perusahaan.

Nah, biasanya kebanyakan dari kita resah menggunakan busana seperti apa ketika datang ke acara buka puasa bersama. Desainer fashion muslim, Ria Miranda memberikan tips ketika datang ke acara buka puasa. Ia mengatakan menggunakan busana yang satu piece saja.

"Biasanya kaftan yang bermodel, atau tunik tinggal pakai celana, jadi gak perlu mix & match lagi," jelasnya kepada media di acara Launching koleksi fashion langsung Pappercut dan Ria Miranda di Plataran Ramayana, Kempinski, Senin (15/5).

Ia juga mengatakan, bila kaftan yang sudah memiliki detail yang cukup tinggal menggunakan kalung, dan tampilan sudah terlihat stylist. Ia juga menyarankan agar pergi ke acara berbuka tidak perlu terlalu tampilan yang terlalu ribet.

"Berbuka kan harus bisa buat kita bebas bergerak juga," katanya.

Related News Ini nih tips pilih busana yang cocok saat datang ke acara buka bersama

Comments