Ini negara yang warganya rentan selingkuh saat liburan tanpa kekasih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini negara yang warganya rentan selingkuh saat liburan tanpa kekasih

Ini negara yang warganya rentan selingkuh saat liburan tanpa kekasih

KEPONEWS.COM - Ini negara yang warganya rentan selingkuh saat liburan tanpa kekasih Liburan merupakan hal yang menyenangkan dan jadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Banyak orang yang rela mengeluarkan biaya besar untuk bisa mengunjungi tempat-tempat seru.Biasanya, anak muda yang b...
Loading...

Liburan merupakan hal yang menyenangkan dan jadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Banyak orang yang rela mengeluarkan biaya besar untuk bisa mengunjungi tempat-tempat seru.

Biasanya, anak muda yang berlibur cenderung bersama dengan teman-teman mereka. Meskipun tidak jarang mereka berlibur bersama pasangan. Namun siapa sangka, bahayanya ketika memiliki pasangan namun tidak berlibur bersama akan beresiko salah satu pasangan melakukan perselingkuhan. Duh!

Dilansir dari Huffingtonpost, Jumat (4/8), salah satu software pencarian jodoh Happn baru-baru ini melakukan survei untuk membuat daftar negara-negara yang warganya paling mungkin dan paling tidak mungkin untuk berselingkuh dari pasangan mereka, ketika sedang berlibur ke suatu tempat.

Dari hasil survei tersebut, diketahui bahwa warga Inggris ternyata jadi orang yang paling setia terhadap pasangannya. Hanya 27% orang Inggris yang mengaku berselingkuh ketika liburan. Bahkan orang Inggris lebih memilih pergi bersama pasangan mereka dalam menghabiskan waktu liburan romantis.

"Sepertinya orang Inggris sangat tertarik dengan nuansa romantis di musim panas. Mereka memilih pergi ke tempat dengan suasana hijau bersama pasangan mereka," ucap Claire Certain dari Happn.

Berikut urutan negara di Eropa yang warganya paling rentan selingkuh ketika berlibur tanpa pasangan sebagaimana hasil survei Happn.

1. Prancis (54%)

2. Italia (53%)

3. Spanyol (45%)

4. Swedia (42%)

5. Belgia (38%)

6. Belanda (35%)

7. Portugis (33%)

8. Denmark (30%)

9. Norwegia (28%)

10. Inggris (27%)

Survei yang dilakukan terhadap lebih dari 4.000 orang Eropa itu juga menemukan bahwa sebagian besar liburan yang rawan perselingkuhan ialah liburan musim panas yang berlangsung cukup lama yakni dua hingga tiga bulan.

(tin)

Ini negara yang warganya rentan selingkuh saat liburan tanpa kekasih
Loading...

Comments