Ini Loh Makanan yang Dimasak Syahrini untuk Reino Barack

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Ini Loh Makanan yang Dimasak Syahrini untuk Reino Barack

Ini Loh Makanan yang Dimasak Syahrini untuk Reino Barack

KEPONEWS.COM - Ini Loh Makanan yang Dimasak Syahrini untuk Reino Barack MELAYANI segala kebutuhan suami sehari-hari, pada dasarnya memang jadi salah satu tugas wajib dari seorang istri. Maka tidak heran ada ungkapan terkenal yang menyebutkan, di balik sosok pria hebat pas...

MELAYANI segala kebutuhan suami sehari-hari, pada dasarnya memang jadi salah satu tugas wajib dari seorang istri. Maka tidak heran ada ungkapan terkenal yang menyebutkan, di balik sosok pria hebat pasti ada wanita yang lebih hebat di sampingnya.

Memenuhi dan mempersiapkan kebutuhan sehari-hari sang suami ini juga lah yang tak luput dilakukan oleh penyanyi terkenal, Syahrini untuk sang suami, Reino Barack. Menyiapkan menu sarapan setiap pagi untuk sang suami inilah yang disebutkan oleh Syahrini menjadi perubahan sederhana namun nyata dalam statusnya sebagai istri.

Perubahan yang paling dirasa, contohnya sih dulu pas lajang kan bangun tidur itu bisa suka-suka. Sekarang sudah menikah, sudah ada suami jadi bangun tidurnya jauh lebih pagi karena menyiapkan sarapan suami. Setiap hari itu suami sarapannya kan ngopi, jadi saya membuatkan minuman kopi untuk beliau sebelum pergi berangkat ke kantor, ujar Syahrini saat dijumpai Selasa (2/4/2/2019) di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Cepat Lelah dan Sering Sesak, Waspada Penyakit Mematikan Ini!

Belanja Online, Syahrini Beli Panci hingga Kamera untuk Suami

Selain rajin membuatkan secangkir minuman kopi sebagai menu sarapan sang suami, yang sehari-harinya bekerja sebagai pengusaha tersebut. Penyanyi kelahiran Bogor tersebut mengaku ia juga berupaya untuk memasakkan sendiri menu makanan untuk Reino, walaupun dirinya bisa dibilang tidak terlalu jago dalam hal masak-memasak.

Masak buat suami hidangan yang simpel-simpel, kayak nasi goreng terus sup ayam juga. Alhamdulillah kata beliau sih enak. Kalau jenis hidangan yang rumit-rumit seperti rendang, atau opor gitu saya belum bisa, sabar kali. Lagian kan suami juga keturunan Jepang, jadi makanan favoritnya kayak sushi dan sashimi, saya sih seperti saya, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, pelantun Cintaku Kandas ini mengakui kemampuan memasaknya belum bisa dibilang andal dan tepat. Hal ini kurang lebih terungkap langsung melalui pertanyaan cepat yang diajukan oleh MC kondang, Indra Herlambang, yang kala itu memberikan pertanyaan pada Syahrini yang berbunyi Makanan untuk Reino, masak sendiri atau beli di luar . Diberi pertanyaan tersebut, ini jawaban santai Syahrini.

Untuk sementara waktu ini, beli saja dulu di luar, seloroh Syahrini sambil tertawa ringan.

(ndr)

Comments