Ini Link Nonton Ms Marvel yang Tayang 8 Juni 2022

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini Link Nonton Ms Marvel yang Tayang 8 Juni 2022

Ini Link Nonton Ms Marvel yang Tayang 8 Juni 2022

KEPONEWS.COM - Ini Link Nonton Ms Marvel yang Tayang 8 Juni 2022 Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru untuk serial Ms Marvel yang memperkenalkan penonton kepada Iman Vellani sebagai tokoh pahlawan utama bernama Kamala Khan. Serial tersebut dijadwalkan tayang per...

Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru untuk serial Ms Marvel yang memperkenalkan penonton kepada Iman Vellani sebagai tokoh pahlawan utama bernama Kamala Khan. Serial tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 8 Juni 2022 mendatang dan terdiri dari enam episode. Simak sinopsis, daftar pemain dan link nonton Ms Marvel berikut.

Ms Marvel sendiri merupakan tayangan film superhero yang didasari dari karakter komik marvel dengan karakter Ms Marvel karya Gerry Conway dan juga John Buscema, serta Kamala Khan karya dari Sana Amanat, Stephen Wacker, G. Willow Wilson, Adrian Alphona, dan Jamie McKelvie.

Ms Marvel [Disney Hotstar]Ms Marvel [Disney Hotstar]

Selain itu, jug merupakan besutan dari Meera Menon, Sharmeen Obaid Chinoy, Adil El Arbi, Bilall Fallah. Serial ini berdiri di bawah naungan dari perusahaan produksi, Marvel Studios. Dengan didistribusikan oleh Disney Platform Distribution.

Sinopsis Ms Marvel

Aktor Bollywood Farhan Akhtar Akan Tampil di Series Ms Marvel

Ms Marvel ialah serial orisinal baru yang memperkenalkan karakter Kamala Khan, seorang remaja Muslimah Amerika yang tumbuh di wilayah Jersey City. Terkenal sebagai seorang gamer yang rajin dan penulis fan-fiction yang kreatif, membuat Kamala menjadi mega fan Super Hero dengan imajinasi yang sangat besar terutama dalam hal Captain Marvel.

Dalam trailer diceritakan bahwa Kamala Khan sebelum nantinya berubah menjadi Ms Marvel, dirinya merupakan seorang wanita yang tinggal dan berdomisili di Amerika Serikat bersama dengan keluarganya. Terlihat dari trailer Kamala bersama keluarga menjalani hidup sebagai seorang muslim yang taat dengan menjalani kewajibannya.

Ms Marvel [Disney Hotstar]Ms Marvel [Disney Hotstar]

Tak jarang dalam menjalani kehidupan sehari-harinya, Kamala merasa tidak cocok berada di lingkungannya. Baik itu di rumah maupun di sekolah. Kemudian Kamala tiba-tiba mendapat kekuatan super seperti pahlawan yang ia idolakan semenjak dulu.

Kekuatan tersebutlah yang kemudian menjadikan Kamala dusebut sebagai Ms Marvel. Dengan kekuatan itu Kamala dapat bercahaya di udara.

Daftar Pemain Ms Marvel

Sudah Rilis Poster, Ini Deretan Film dan Serial MCU yang akan Segera Tayang

Iman Vellani sebagai Kamala Khan

Matt Lintz sebagai Bruno Carrelli

Anjali Bhimani

Rish Shah sebagai Kamran

Zenobia Shroff sebagai Muneeba Khan

Yasmeen Fletcher sebagai Nakia

Laurel Marsden sebagai Zoe Zimmer

Nimra Bucha

Aramis Knight sebagai Red Dagger 'Kareem'

Mohan Kapur sebagai Yusuf Khan

Shaan Merchant sebagai Assistant Tailor

Rakesh Gosain sebagai Tailor

Rany Abu-Elniaj sebagai Mosque Bro

Fawad Khan sebagai Hasan

Jordan Firstman

Laith Nakli

Alyy Khan

Jason m Edwards sebagai NICE Agent

Travina Springer

Saagar Shaikh sebagai Aamir

Link Nonton Ms Marvel

Penasaran dengan cerita selengkapnya? Jangan sampai ketinggalan dengan perjalanan Kamala menjadi Ms Marvel. Karena series Ms Marvel ini resmi tayang hanya di Disney+. Untuk dapat menontonya secara bebas, Kamu perlu berlangganan terlebih dahulu. Berikut ini link nonton Ms Marvel.

Demikian tadi link nonton Ms Marvel streaming hanya di Disney+. Selamat menonton, semoga terhibur!

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Comments