Ini lho menu sahur dan buka favorit Agus Yudhoyono, sederhana banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini lho menu sahur dan buka favorit Agus Yudhoyono, sederhana banget

Ini lho menu sahur dan buka favorit Agus Yudhoyono, sederhana banget

KEPONEWS.COM - Ini lho menu sahur dan buka favorit Agus Yudhoyono, sederhana banget Agus Harimurti Yudhoyono merupakan putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sempat mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta silam. Meski ia gagal mengikuti putaran kedua, namun gerak...

Agus Harimurti Yudhoyono merupakan putra pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sempat mencalonkan diri di Pilkada DKI Jakarta silam. Meski ia gagal mengikuti putaran kedua, namun gerak-geriknya selalu menjadi pusat perhatian publik. Mantan anggota TNI ini kerap mengabadikan kegiatan sehari-harinya di akun sosmed resminya.

Selepas bertarung di Pilkada DKI, Agus terlihat sangat menikmati waktu bersama keluarganya. Nggak hanya hari biasa, di bulan Ramadan ini pun ia terlihat sering mengunggah foto-foto kesehariannya bersama keluarga di akun Instagramnya.

Nah, ternyata seorang Agus yang merupakan putra dari mantan presiden pun memiliki menu sahur dan berbuka yang sederhana lho. Seperti kutip dari akun Instagramnya @agusyudhoyono, Jumat (2/6), terlihat ia memilih sahur dengan makan soto ayam.

"Sahur dengan soto ayam... Kamu sahur pakai apa??"

Unggahan ini pun langsung dipenuhi komentar netizen yang berisi menu sahur masing-masing.

Tak cuma menu sahur, suami dari Annisa Pohan ini ternyata memiliki menu berbuka takjil sederhana. Hayo tebak apa ini?

"Selain kurma dan kolak, blewah ialah takjil favorit saya ketika berbuka puasa... Apa takjil favoritmu??"

Dan lagi-lagi unggahannya ini pun penuh dengan komentar netizen yang berisi takjil untuk berbuka puasa. Duh, kamu pasti makin mengidolakannya kan?

(fen)

Comments