Ini lho 6 outfit kece yang dipakai Lee Dong-wook saat ada di Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini lho 6 outfit kece yang dipakai Lee Dong-wook saat ada di Indonesia

Ini lho 6 outfit kece yang dipakai Lee Dong-wook saat ada di Indonesia

KEPONEWS.COM - Ini lho 6 outfit kece yang dipakai Lee Dong-wook saat ada di Indonesia Lee Dong-wook kembali ke Indonesia lagi setelah 10 tahun yang lalu sempat berkunjung ke Jakarta untuk mempromosikan drama My Girl. Baru-baru ini Lee Dong-wook kembali dengan menggelar fanmeeting berta...

Lee Dong-wook kembali ke Indonesia lagi setelah 10 tahun yang lalu sempat berkunjung ke Jakarta untuk mempromosikan drama My Girl. Baru-baru ini Lee Dong-wook kembali dengan menggelar fanmeeting bertajuk 2017 Lee Dong-wook Asia Tour In Jakarta 'For My Dear' yang digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5) kemarin.

Aktor yang cemerlang lewat perannya sebagai malaikat pencabut nyawa dalam serial drama Goblin (Guardian: The Lonely and Great God) itu memilih Indonesia menjadi salah satu destinasi diantara 5 negara lainnya yang akan dikunjungi dalam tournya. Adapun negara lainnya ialah Taiwan, Singapura, Hongkong, Thailand dan Jepang.

Para penggemarnya pun memenuhi Main Hall Kota Kasablanka, tempat acara berlangsung. Aktor kelahiran 6 November 1981 itu sepanjang acara benar-benar memanjakan penggemarnya.

Sepanjang acara ia tampil manis dengan outfit kasualnya yang membuatnya makin kece. Penasaran nggak sih dengan outfit yang digunakan Dong Wook selama di Indonesia kemarin?

Berikut, rangkum dari akun Twitter @leedongfashion, brand apa saja yang dipilih Dong Wook untuk ia kenakan selama di Indonesia.

Biar makin nggak penasaran cek yuk di bawah ini.

1. Kaus putih polos yang dikenakan Dong Wook harganya sekitar US $ 339.90 atau setara Rp 4,5 juta.

2. Sepatu hitam dari brand Acne Studios tersebut seharga Rp 4,9 juta.

3. Kaus putih yang dipakai Dong Wook jalan-jalan itu seharga Rp 1,9 juta.

4. Ketika konferensi pers pada (19/5) kemarin ia memakai kemeja dari brand Neil Barrett seharga $ 322 atau setara dengan Rp 4,2 juta.

5. Tiba di bandara Soekarno Hatta, Dong Wook terlihat membawa earphone bag dari brand Shure seharga Rp 199 ribu.

6. Ketika di bandara Incheon menuju ke Indonesia, aktor 35 tahun itu menggunakan kaus dan celana dari brand Juun.J.

(nng)

Comments