Ini Lho 4 Jenis Pria yang Tidak Seharusnya Dikencani

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Ini Lho 4 Jenis Pria yang Tidak Seharusnya Dikencani

Ini Lho 4 Jenis Pria yang Tidak Seharusnya Dikencani

KEPONEWS.COM - Ini Lho 4 Jenis Pria yang Tidak Seharusnya Dikencani BANYAK sifat pria yang membuat wanita tertarik dan ingin menjadi kekasihnya. Namun ada beberapa sifat pria yang membuat wanita tak ingin mendekatinya.Ada beberapa jenis pria yang sebaiknya tidak Anda...

BANYAK sifat pria yang membuat wanita tertarik dan ingin menjadi kekasihnya. Namun ada beberapa sifat pria yang membuat wanita tak ingin mendekatinya.

Ada beberapa jenis pria yang sebaiknya tidak Anda kencani. Karena kalau Anda mengencani pria dengan tipe tersebut, hanya akan membuat Anda merasa repot.

Dilansir dari Timesofindia, Senin (30/1/2017), simak ulasannya berikut:

Egois

Pria yang egois akan merepotkan dalam hubungan Anda. Alasannya adalah Anda akan merasa terkekang dan tidak harus menuruti apa keinginannya. Misalnya ketika di restoran, dia akan mempersilakan Anda membuka-buka menu, tapi pada akhirnya dialah yang memutuskan apa yang akan kalian makan. Ini juga terjadi ketika kalian ingin liburan, dialah yang akan menentukan ke mana kalian akan pergi.

Pria kekanak-kanakkan

Pria mirip ini tidak bisa bersikap dewasa. Dia justru akan bertingkah mirip anak kecil yang membutuhkan bantuan pada Anda dan ibunya. Anda pun akan menghabiskan waktu bersamanya dengan menyiapkan apa yang dia butuhkan mirip anak kecil.

Si penggoda

Pria jenis penggoda tidak akan memikirkan perasaan Anda. Dia dengan tanpa rasa bersalah akan menarik hati wanita menarik yang ditemuinya, bahkan sahabat terdekat Anda sekali pun. Ingat, pria mirip ini tidak akan serius dengan siapa pun. Jadi sebaiknya Anda menghindari pria ini, apalagi kalau dia hanya menginginkan tubuh Anda.

Pria yang menggantungkan diri pada Anda

Hubungan dengan pria jenis ini sebaiknya tidak dilanjutkan sampai pernikahan jikalau dia tidak bisa berubah. Karena dia akan selalu menggantungkan sesuatu pada Anda tanpa berinisiatif. Anda tentu tidak mau hidup dengan orang yang tak mau berkorban, tapi menyerahkan semua pilihan pada Anda.

Ini Lho 4 Jenis Pria yang Tidak Seharusnya Dikencani

Comments