Ini Ketakutan Laura Basuki Perankan Istri Seorang Motivator

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Ini Ketakutan Laura Basuki Perankan Istri Seorang Motivator

Ini Ketakutan Laura Basuki Perankan Istri Seorang Motivator

KEPONEWS.COM - Ini Ketakutan Laura Basuki Perankan Istri Seorang Motivator Laura Basuki berhasil menaklukkan tantangannya berperan seorang tokoh hidup bernama Candra dalam film Terbang: Menembus Langit. Candra merupakan istri dari motivator terkenal Onggy Hianata, yang diper...

Laura Basuki berhasil menaklukkan tantangannya berperan seorang tokoh hidup bernama Candra dalam film Terbang: Menembus Langit. Candra merupakan istri dari motivator terkenal Onggy Hianata, yang diperankan Dion Wiyoko.

Saat ditawari tokoh tersebut, Laura Basuki sempat tak percaya diri. Ia taku gagal memerankan Candra, apalagi tokoh tersebut masih hidup.

"Sebenarnya ada kelebihan dan takut juga memerankan orang yang masih hidup. Cuma kelebihannya, aku bisa ketemu orangnya langsung, jadi bisa tanya-tanya, bisa kontak rasa supaya bisa perankan kontaknya dengan baik," kata Laura Basuki, usai screning film Terbang: Menembus Langit di XXI Kemang Vilage, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Selain itu, Laura Basuki juga sedikit takut karena aktingnya akan dilihat secara langsung oleh tokoh aslinya. "Saya makin deg-degan saat filmnya mau ditonton sama orangnya langsung," ujar istri Leo Sanjaya ini.

Beruntung, Onggy Hianata puas setelah melihat akting Laura Basuki. Bahkan menurut Laura, pendiri Freedom Faithnet Global (FFG) itu nampak senang saat menyaksikan film yang disutradarai Fajar Nugros tersebut.

"Filmnya sudah ditonton sama pak Onggy Hianata langsung dan beliau happy dengan filmnya. Jadi buat saya suatu pencapaian lagi sudah ditonton sama yang punya cerita," tutur bintang film Madre tersebut.

Laura Basuki dan Dion Wiyoko dalam film Terbang: Menembus Langit. (YouTube).

Terbang: Menembus Langit merupakan film kisah nyata yang bercerita perihal usaha Onggy Hianata menjadi seorang motivator.

Selain Laura Basuki dan Dion Wiyoko, film yang akan diputar pada 19 April 2018 ini juga dibintangi beberapa artis lainnya seperti Aline Adita, Baim Wong, Delon, Dinda Hauw, Ibnu Jamil, dan Melissa Karim.


Loading...

Comments