Ini keseruan pemain film Chrisye bermain Jawara, intip yuk!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini keseruan pemain film Chrisye bermain Jawara, intip yuk!

Ini keseruan pemain film Chrisye bermain Jawara, intip yuk!

KEPONEWS.COM - Ini keseruan pemain film Chrisye bermain Jawara, intip yuk! Sobat, kamu sudah nonton film Chrisye belum? Film yang menceritakan musisi legenda Indonesia ini memang wajib banget ditonton. Selain ceritanya yang keren, film ini juga diperankan oleh aktor dan aktr...

Sobat, kamu sudah nonton film Chrisye belum? Film yang menceritakan musisi legenda Indonesia ini memang wajib banget ditonton. Selain ceritanya yang keren, film ini juga diperankan oleh aktor dan aktris yang keren banget seperti Vino G Bastian, Velove Vexia, Dwi Sasono, Verdi Sulaiman, Ray Sahetapi dan masih banyak lagi. Nah, kali ini Vino G Bastian, Verdi Sulaiman dan Ray Sahetapi di tantang oleh tim untuk main Jawara nih!

Jawara sendiri merupakan tantangan dari Brilio.net, yang mana para peserta diwajibkan untuk menebak beberapa soal yang ditanyakan. Nah, di episode kali ini ialah bertemakan serba-serbi Chrisye yang wajib ditebak oleh para pemain filmnya. Permaninan ini dibagi menjadi dua tim, yang mana tim pertama ialah Vino dan Verdi sedangkan tim kedua ialah Ray Sahetapi.

Di sesi pertama, ketiga pemeran diwajibkan untuk menebak cover album Chrisye yang pernah diliris. Di sesi ini, nggak disangka kalau Ray Sahetapi sepertinya cukup ngefans dengan Chrisye nih. Terbukti dari soal-soal yang hampir terjawab semua oleh Ray. Ray Sahetapi pun keluar sebagai Jawara di sesi ini!

Nah, di sesi kedua ini, para pemain diharuskan untuk menebak beberapa pernyataan yang berhubungan dengan Chrisye, lalu diharuskan menjawab apakah pernyataan itu Fakta atau Dusta. Salah satu pernyataannya ialah Alat musik yang pertama kali dipelajari Chrisye ialah Piano , yang mana dijawab oleh Vino sebagai Dusta dan ternyata benar lho! Di sesi ini, tim Vino dan Verdi menjadi Jawara nya.

Kalau di sesi terakhir ini bisa dibilang cukup unik nih. Karena para peserta diharuskan untuk menebak lagu-lagu milik Chrisye dengan cara terbalik. Tapi, tampaknya Vino sebagai pemeran Chrisye nggak kesusahan untuk menebak lagu-lagu tersebut. Alhasil, tim Vino dan Verdi memenangkan sesi ketiga ini.

Jawara berlangsung seru banget dengan ikutnya para pemain Chrisye di episode ini. Terbukti ternyata para pemainnya juga mengetahui banyak wacana Chrisye nih. Jawara pun berhasil dimenangkan tim Vino dan Verdi! Nah, untuk kamu yang penasaran sama permainan lengkapnya, kamu bisa banget nonton videonya dibawah ini.

(red)

Comments