Ini Kebiasaan Sehat Megan Markle yang Bisa Kita Tiru

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Ini Kebiasaan Sehat Megan Markle yang Bisa Kita Tiru

Ini Kebiasaan Sehat Megan Markle yang Bisa Kita Tiru

KEPONEWS.COM - Ini Kebiasaan Sehat Megan Markle yang Bisa Kita Tiru Jakarta - Hidup sehat merupakan pilihan yang seharusnya diambil semua orang. Sebagai calon istri Pangeran Harry, Megan Markle juga dikenal memiliki gaya hidup yang sehat.Dikutip dari The List, ada beb...
Jakarta - Hidup sehat merupakan pilihan yang seharusnya diambil semua orang. Sebagai calon istri Pangeran Harry, Megan Markle juga dikenal memiliki gaya hidup yang sehat.

Dikutip dari The List, ada beberapa kebiasaan sehat Meghan yang bisa kita tiru dan diterapkan sehari-hari.

1. Lebih memilih jus hijau daripada kopi

Kopi memang ada manfaatnya bagi tubuh, namun Meghan lebih memilih jus hijau setiap harinya. Karena jus hijau bisa lebih memberikan sumber energi alam yang baik bagi tubuh.

"Bila saya memadukan beberapa apel, kangkung, bayam, lemon dan jahe di pagi hari dan membawanya ke tempat kerja, saya selalu mendapati bahwa meminumnya membuat dorongan yang jauh lebih baik daripada secangkir espresso," katanya dalam wawancara dengan TODAY.


2. Suka masak

Nah, kebiasaan sehat satu ini sangat bisa ditiru oleh semua orang. "Saya suka memasak," ungkap Meghan.

Dengan memasak, kita bisa memilih sendiri makanan yang akan kita konsumsi yang tentunya harus benar-benar sehat. Kita juga akan terhindar dari makanan cepat saji atau junk food yang berdampak buruk bagi kesehatan.

3. Tidak diet ketat

Meskipun Meghan sangat berhati-hati dengan apa yang ia konsumsi setiap harinya, bukan berarti ia benar-benar membatasi diri dari makanan yang kurang sehat.

"Makan yang benar-benar sehat dari Senin sampai Jumat, dan kemudian memperlakukan dirimu dengan apapun yang kamu inginkan di akhir pekan," ujarnya.

4. Menghindari makanan penyebab alergi

Meghan ingin selalu terlihat fresh dan tidak lesu. Salah satu caranya yakni menghapus makanan olahan dan makanan yang dapat menyebabkan alergi atau intoleransi, seperti gula dan susu.

Bukan hanya itu, Meghan pun memilih makanan yang mengandung protein tanpa lemak, seperti biji-bijian agar saluran pencernaannya tetap sehat.

(wdw/up) Ini Kebiasaan Sehat Megan Markle yang Bisa Kita Tiru

Comments