Ini Kata Facebook soal Gangguan Layanan di Inggris dan Amerika Serikat

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Kata Facebook soal Gangguan Layanan di Inggris dan Amerika Serikat

Ini Kata Facebook soal Gangguan Layanan di Inggris dan Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - Ini Kata Facebook soal Gangguan Layanan di Inggris dan Amerika Serikat JAKARTA - Facebook mengalami down di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika Serikat. Gangguan layanan tersebut membuat pengguna tidak mendapatkan notifikasi dan pembaruan newsfeed. Facebook telah...

JAKARTA - Facebook mengalami down di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika Serikat. Gangguan layanan tersebut membuat pengguna tidak mendapatkan notifikasi dan pembaruan newsfeed.

Facebook telah mengungkap bahwa terjadi "Degraded Performance" atau Performa Terdegradasi. Sehingga sebagian pengguna Facebook harus menunggu perbaikan layanan jejaring sosial itu.

"Kami saat ini mengalami kinerja yang menurun di seluruh platform, menghasilkan waktu respons permintaan yang meningkat. Tim kami menyadari masalah ini dan sedang mencari solusi," kata Facebook.

Sebelumnya diberitakan, situs Down Detector yang memonitor pemadaman layanan di seluruh dunia melihat lonjakan besar dalam laporan untuk kedua jejaring sosial dalam satu jam terakhir.

Peta pemadaman Down Detector menunjukkan masalah Facebook dan Instagram terutama mempengaruhi pengguna jaringan sosial yang berbasis di Inggris, Eropa.

Facebook mengalami down di beberapa negara seperti Inggris dan Amerika Serikat.

(ahl)

Facebook...

Comments