Ini karya aksesori terbaru desainer Tanah Air yang dipakai Beyonce

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ini karya aksesori terbaru desainer Tanah Air yang dipakai Beyonce

Ini karya aksesori terbaru desainer Tanah Air yang dipakai Beyonce

KEPONEWS.COM - Ini karya aksesori terbaru desainer Tanah Air yang dipakai Beyonce Diva dunia Beyonce selalu muncul dengan pakaian, videoklip hingga lagu yang memukau. Setelah sempat bikin geger publik dengan foto maternitynya, istri dari Kanye West ini juga kembali muncul dengan bu...

Diva dunia Beyonce selalu muncul dengan pakaian, videoklip hingga lagu yang memukau. Setelah sempat bikin geger publik dengan foto maternitynya, istri dari Kanye West ini juga kembali muncul dengan busana sedikit berbeda.

Beyonce baru saja merilis videoklip barunya di YouTube 16 Juni 2018 lalu. Ternyata video musik itu sudah ditonton 26 juta kali dari hari perilisannya. Angka yang sangat fantastis mengingat video tersebut baru saja diunggah.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, aksesori yang dipakai Beyonce di musik video ini salah satunya ialah karya desainer Indonesia bernama Rinaldy A. Yunardi berupa anting. Ternyata tidak sekali ini saja karya Rinaldy menjadi sorotan dunia dan dipakai selebriti Hollywood.

Dikutip dari akun Instagram, @rinaldyyunardiofficial, Kamis (21/6) ini merupakan potret anting dan cuplikan videoklip yang diunggah oleh Beyonce di akun YouTubenya. Simak video selengkapnya sebagai berikut.

Desain anting yang Beyonce pakai ini berbentuk memanjang dan sangat berkilau yang terdiri dari motif salib dan menguntai sampai ke bahunya. Memang terlihat mewah dan sangat luxurious untuk ukuran diva dunia seperti Beyonce.

Beberapa komentar warganet juga turut menghiasi akun Instagram tersebut.

"Sampe jg dipakai ke queen B Beyonce, sukses trs karya2nya ko, emg hebat bgt, kagum sm krya2nya koko .." sahut akun @fennypermata.

"wow bgt...pantesan cantik bgt my Queen Bey ternyata eh ternyata pake Anting punyanya koko @rinaldyyunardiofficial" tambah akun @queenoyibU.

"Woohooooooo kokohhh!!! Congratsss ini wagelasssssihhhh!!!!!!" kata akun @papah_edwan.

"INDONESIA bangga punya @rinaldyyunardiofficial !!!! " kata akun @aderio.

(red)

Ini karya aksesori terbaru desainer Tanah Air yang dipakai Beyonce

Comments