Ini Jubah Baru Astronot Perempuan untuk Menjelajah Bulan

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Ini Jubah Baru Astronot Perempuan untuk Menjelajah Bulan

Ini Jubah Baru Astronot Perempuan untuk Menjelajah Bulan

KEPONEWS.COM - Ini Jubah Baru Astronot Perempuan untuk Menjelajah Bulan JAKARTA - NASA telah mengungkapkan prototipe baru, yaitu pakaian luar angkasa yang nantinya akan digunakan oleh astronot perempuan yang menjelajahi bulan. Kepala NASA, Jim Bridenstine dan insinyur pak...

JAKARTA - NASA telah mengungkapkan prototipe baru, yaitu pakaian luar angkasa yang nantinya akan digunakan oleh astronot perempuan yang menjelajahi bulan.

Kepala NASA, Jim Bridenstine dan insinyur pakaian luar angkasa telah membuatkan pandangan dan menciptakan pakaian antariksa generasi selanjutnya yang dirancang untuk program Artemis. Ini bertujuan mendaratkan wanita pertama di bulan pada 2024, seperti dikutip oleh Space.

"Kami akan ke bulan pada 2024 dan kami ingin itu berkelanjutan," ungkap Administrator NASA Jim Bridenstine dalam acara tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa bulan akan menjadi tempat uji coba para astronot tujuan yang lebih jauh. "Pada akhirnya tujuannya merupakan ini, kamu akan pergi ke Mars," kata Bridenstine.

"Dan untuk pergi ke Mars, kita perlu memakai bulan sebagai tempat pembuktian," tambahnya.

NASA telah mengungkapkan prototipe baru, yaitu pakaian luar angkasa yang nantinya akan digunakan oleh astronot perempuan.

Jajal Galaxy Note 10 Plus dengan Fasilitas Quad Camera

Selanjutnya

Comments